1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "a sandwich"

"a sandwich"

Terjemahan:sepotong roti lapis

April 3, 2016

18 Komentar


Moch.FF

i heard a semoch


NugrohoE

Telinga Anda bermasalah. Silahkan periksa ke dokter THT


Finsa2

Haha sama! Mungkin krna kita org indonesia jarang mendengar kata sandwich , sehingga tidak terlalu familiar.


Kimjeju

Same with me haha


ils538735

Aahahahahah semoch


PERCE_NEIGE

Why sepotong roti lapis and not "roti lapis"? what is sepotong?

And what is "lapis"? (roti I know = bread)


Finsa2

Karena dalam penyajiannya roti lapis / sandwich selalu di potong - potong . Sandwich adalah roti lapis , karena penyajiannya roti yang di lapisi dengan sayur dan daging menyerupai burger , hanya saja menggunakan roti bukan "bun" milik burger . Di indonesia sandwich bukan nama makanan , tapi roti lapis lah nama sebenarnya . Coba cek youtube "roti lapis" "sandwich indonesia"


Annita1980

Sepotong sama dengan sebuah(satu), tapi lebih cocok untuk disandingkan dgn roti. Lapis means layer. Tapi istilah roti lapis tidak tepat di sini, sandwich lebih tepat diartikan dengan roti isi.


asyt571001

Ia.. bangke emang


TaufiqRidw

Hadeuhhhhhh susah juga


MuzakkyM

Roti lapis mah di indo beda dengan sandwich. Harusnya kata penamaan mengikuti kata aslinya. Jadi harusnya ya sandwich. Burger pun jg sama. Kalo mau diartikan lebih panjang


lansnei

kenapa sepotong bukan sebuah?


uranus.ftrn01

Dan bodohnya aku udah bner bner ngetik sepotong roti lapis karena ragu eeh d hapus jadi roti lapis doang:)

Jadi salahhh


NoorMutia

Versi lambatnya kayak "ah... sandwich, lol."

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.