1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "a sandwich"

"a sandwich"

Terjemahan:sepotong roti lapis

April 3, 2016

7 Komentar


BagusSudew

satu buah rati juga bener


PERCE_NEIGE

Why sepotong roti lapis and not "roti lapis"? what is sepotong?

And what is "lapis"? (roti I know = bread)


Finsa2

Karena dalam penyajiannya roti lapis / sandwich selalu di potong - potong . Sandwich adalah roti lapis , karena penyajiannya roti yang di lapisi dengan sayur dan daging menyerupai burger , hanya saja menggunakan roti bukan "bun" milik burger . Di indonesia sandwich bukan nama makanan , tapi roti lapis lah nama sebenarnya . Coba cek youtube "roti lapis" "sandwich indonesia"


TaufiqRidw

Hadeuhhhhhh susah juga


FrdK14

aku kok gabisa denger tiap buat listening yaa, ga keluar suara

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai