1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Are you having a baby?"

"Are you having a baby?"

Terjemahan:Apakah Anda akan melahirkan?

April 3, 2016

8 Komentar


HendraJaya79

Apakah anda/kamu akan memiliki bayi? Harusnya ini juga bisa


MRahmatYes

you gonna having a baby ^_^


Prast48

Iya, Apakah kamu akan mengandung juga benar, Semangat belajar nya


Rasemi1

Gak ada jawaban yg bisa dipilih


Tiara419751

"Are you having a baby?" Itu kata/frasa org barat kalo seseorang akan mempunyai bayi.. jadi kayak kata2 sehari2


GradyLangi

it is not that mean , pikirkan tentang situasi "apakah anda akan melahirkan ?" kepada seorang yang lagi hamil


GradyLangi

shit, my text does not sent fully


Kokpal

"having" disini artinya "masih mempunyai" Apakah kamu masih mempunyai anak?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.