1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "How is Spain?"

"How is Spain?"

Terjemahan:Bagaimana Spanyol?

April 4, 2016

16 Komentar


bintang838788

Saya jawab, bagaimana dengan spanyol? Knp salah, tolong kasih keterangan bila salah. Sebelumnya kasih tips, supaya ngarti, ini lebih dominan permainan dr pada pelajaran, tolong perbaiki.


Vic299732

Karena "bagaimana dengan Spanyol" akan menjadi "how about Spain?"(pertanyaan balasan/lanjutan)

Yang ditanyakan adalah kabar negara Spanyol. So, "how's Spain?" normalnya diartikan "Bagaimana Spanyol?"/"Bagaimana kabar Spanyol?"

Karena yang mengkoreksi adalah A.I maka jawaban tersirat atau bermakna ganda kemungkinan ditolak.

Silahkan report (dengan menekan gambar bendera setelah pengecekan jawaban) jika memang ada kesalahan.

I appreciate Duolingo for providing free lessons even until now while so many platforms don't.

And your reports actually will help it improve its accuracy


Qzeetty

Biar Saya jelaskan. Jangan menjawab "Bagaimana dengan Spanyol?" Karena, Jika ingin memakai "Dengan" itu harus "How about Spain?" Apa sudah cukup jelas penjelasan Saya? Mohon untuk dikoreksi jika masih salah. Saya hanya ingin membantu.


Hermawan982443

Ini bukan permainan tapi bahasa yang formal yang sesuai grammar


widhiarr

Karena nggak ada about nya. Artiin aja yang ada


ArfiansLea

Hay! Di sini menerangkan tentang how is spain jadi kamu bisa menjawab bagaimana spanyol seperti itu


widhiarr

Kok emboh? Piye to?


angel.lim

Knp pake is bkn are?


Rivaldi17

Dengan = With, yaa pasti salah. Tp bagaimana di spanyol salah lho


Hsn_han

bagaimana spanyol ┏ (゜ω゜)=


23arrewar

How IS Spain? Padahal ada kata is Dan me jawabannya : BAGAIMANA PADA SPANYOL? tapi knp salahhh?????? Dan pada pembetulan jawabannya harusnya cuman BAGAIMANA SPANYOL Jelas² di situ ada kata IS !!!!


edialfathimy

Jika di jawab "Bagaimanakah Spanyol?" Mustinya tidak msalah. Kenapa hrus disalahkan??? Perbaiki lagiiii

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.