1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "men and women"

"men and women"

Terjemahan:Para pria dan para wanita

April 4, 2016

41 Komentar


erikrahman

Why the answer "para laki-laki dan para perempuan" ?? Bukan "laki-laki dan perempuan" saja,,. Penggunaan kata "para" itu kan menunjukkan ada lebih dari satu,,. Sedangkan kalimatnya kan bukan jamak,,.


bakpao

Men = more than 1 man

Women = more than 1 woman


AlfathyahA

Men itu lakilaki jamak sedangkan women itu perempuan jamak


ArhynaAkkas

Apa beda pelafalan man dengan men? Serta woman dengan women


Erlita_Dewi

Man=1orang Men=lebih dari 1orang Woman=1orang Women=lebih dari satu orang


hasna498

ya ampunn makasii ka


michelin696682

Maaf, tp di suara itu tidak ada bedanya antara yang jamak dan tungga Maaf, tp di suara itu tidak ada bedanya antara yang jamak dan tunggal


faniintann

Jamak apa sih. Aku ga ngerti


ismisf

Jamak itu banyakkk


mini.mochi

search ke google aja biar jelas


khoirulmut2

Kok pria dan wanita saja salah


FaizAhmad475468

Jika lebih dari 1 seharusnya men(s) and women(s) tambahan s/es untuk lebih dari satu. Kok masih salah?


Ashfi26

'men' itu sudah menunjukan lebih dari satu kecuali katanya 'mans', dan 'women' pun juga menunjukan lebih dari satu kecuali katanya 'womans' (maaf klau salah dalam penjelasan)


Cicatoark

Kok pria dan wanita salah m


amel983605

Man : laki laki Men : para laki laki Woman : perempuan Women :para perempuan


RiriEnjeli1

Man = Singular Men = Jamak WoMAN= Singular WoMEn= Jamak


andry600959

Para laki2 dan perempuan kok salah


YuniartiRa

Kok bisa women darimana?


ChirilRoul

pria dan wanita doang kok salah?!


elinbeke

Bingung kok ada para para nya


Braynddeda47

Unik aneh lucu dan gokil I ini akan menjadi lebih indah dari tadi bunda pergi ke tempat ini tugas tema Brian Mcknight marry you di film itu ia meminta maaf pada suami saya setuju ya Bu


Monika516912

I answer the right but wrong


HadiSiswan1

Kok aku jawab pria dan wanita kok salah


musa601682

Haduh ini para dimana asalnya


IntanRosal

ᴀʜ ɢᴀᴍᴘᴀɴɢ


ArditaPerm

Shouldnt it be right if I say 'para be written twice. It might be redundant. Just write it once in the beginning and it works for the following word too? Or is it a math formula


AndrianiWi3

Tadi dipelajaran sebelumnya saya menjawab men bisa diartikan laki-laki sedangkan sekarang malah salah


cute.peachy

Cara baca man sama men itu gmna?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.