Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"men and women"

Terjemahan:Para pria dan para wanita

2 tahun yang lalu

13 Komentar


erikrahman

Why the answer "para laki-laki dan para perempuan" ?? Bukan "laki-laki dan perempuan" saja,,. Penggunaan kata "para" itu kan menunjukkan ada lebih dari satu,,. Sedangkan kalimatnya kan bukan jamak,,.

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Men = more than 1 man

Women = more than 1 woman

2 tahun yang lalu

agamabqari

Betul

5 bulan yang lalu

ArhynaAkkas

Apa beda pelafalan man dengan men? Serta woman dengan women

2 tahun yang lalu

michelin696682

Maaf, tp di suara itu tidak ada bedanya antara yang jamak dan tungga Maaf, tp di suara itu tidak ada bedanya antara yang jamak dan tunggal

2 tahun yang lalu

khoirulmut2

Kok pria dan wanita saja salah

2 tahun yang lalu

FaizAhmad475468

Jika lebih dari 1 seharusnya men(s) and women(s) tambahan s/es untuk lebih dari satu. Kok masih salah?

5 bulan yang lalu

Ashfi26

'men' itu sudah menunjukan lebih dari satu kecuali katanya 'mans', dan 'women' pun juga menunjukan lebih dari satu kecuali katanya 'womans' (maaf klau salah dalam penjelasan)

3 bulan yang lalu

Cicatoark

Kok pria dan wanita salah m

5 bulan yang lalu

IcarusMy

Fak british

2 tahun yang lalu

YuniartiRa

Kok bisa women darimana?

2 tahun yang lalu

ChirilRoul

pria dan wanita doang kok salah?!

2 tahun yang lalu

amel983605

Man : laki laki Men : para laki laki Woman : perempuan Women :para perempuan

2 bulan yang lalu