1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "men and women"

"men and women"

Terjemahan:Para pria dan para wanita

April 4, 2016

18 Komentar


erikrahman

Why the answer "para laki-laki dan para perempuan" ?? Bukan "laki-laki dan perempuan" saja,,. Penggunaan kata "para" itu kan menunjukkan ada lebih dari satu,,. Sedangkan kalimatnya kan bukan jamak,,.


bakpao

Men = more than 1 man

Women = more than 1 woman


AlfathyahA

Men itu lakilaki jamak sedangkan women itu perempuan jamak


ArhynaAkkas

Apa beda pelafalan man dengan men? Serta woman dengan women


ErlitaDewi

Man=1orang Men=lebih dari 1orang Woman=1orang Women=lebih dari satu orang


michelin696682

Maaf, tp di suara itu tidak ada bedanya antara yang jamak dan tungga Maaf, tp di suara itu tidak ada bedanya antara yang jamak dan tunggal


faniintann

Jamak apa sih. Aku ga ngerti


FaizAhmad475468

Jika lebih dari 1 seharusnya men(s) and women(s) tambahan s/es untuk lebih dari satu. Kok masih salah?


Ashfi26

'men' itu sudah menunjukan lebih dari satu kecuali katanya 'mans', dan 'women' pun juga menunjukan lebih dari satu kecuali katanya 'womans' (maaf klau salah dalam penjelasan)


khoirulmut2

Kok pria dan wanita saja salah


Cicatoark

Kok pria dan wanita salah m


amel983605

Man : laki laki Men : para laki laki Woman : perempuan Women :para perempuan


RiriEnjeli1

Man = Singular Men = Jamak WoMAN= Singular WoMEn= Jamak


YuniartiRa

Kok bisa women darimana?


ChirilRoul

pria dan wanita doang kok salah?!


elinbeke

Bingung kok ada para para nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.