1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I write books."

"I write books."

Terjemahan:Saya menulis buku.

April 5, 2016

7 Komentar


RirisRismawati

books itu kan bukunya berarti banyak ya? kenapa tidak buku-buku?


bakpao

It is understandable in Indonesian. Another example:

I wear shoes = aku memakai sepatu (instead of sepatu-sepatu)

We like cats = kami suka kucing (instead of kucing-kucing)


Usemie

Kalau menurut saya 'shoes' = bisa diartikan hanya sepatu karena dia lebih dari satu / satu pasang. Buku = Book, books = [jamak/banyak buku]


RirisRismawati

Ooohw.. i see... thank you. :-)


faizalakhsan

saya menulis beberapa buku jadi salah ya, padahal di pelajaran sebelumnya bener


mfirmanakbar

kenapa gak i write book? karna buku aja bukan buku buku

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai