1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your son has shoes."

"Your son has shoes."

Terjemahan:Anak laki-lakimu punya sepatu.

April 5, 2016

9 Komentar


aldyilhamk

Kenapa harus pake has yah?


bakpao

Because "your son" = "he" => must use "has"


AdvanMas

Because "your son" is noun singular (kata ganti tunggal), => must use "has"


BenayaBRT

laki-laki mu sama laki-lakimu apa bedanya??


RoyFadly1

Has digunakan pada saat kapan?


ig.Wildndwl

Has di gunakan untuk she he it .Have di gunakan untuk I you we they Kalo ada Does awal nya itu gunainnya pake have jangan has kare "S" nya sudah di pakai di Doe"S" Maaf klo slah:)


nadiaafi2

Nenek nya merendahkan si ibu


Amel304940

Sodara ku 2kali benar tapi di salah kan? Kok bisa ya? Aku juga begitun

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.