1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mau sebuah gaun."

"Dia mau sebuah gaun."

Terjemahan:She wants a dress.

April 5, 2016

7 Komentar


MuhamadDer

Gini gan kata yang di tambah s itu kata he she it aja gan kalau i,you,we,they ga usah gan .....itu simple present tense gan


MrsX5

Kenapa memakai s pada kata want . Ada yg bisa bantu jawab?


sholihun

Apa artinya ya


FitriyahFi1

Iya knp want nya pake s ??


Achmad697315

Karena subyeknya 'she' mbak. Kl i, you, we dan they baru deh ga pake 'S'


sigit96092

Kalo he, she, it ditambah s


Simon146238

Gown itu gaun, kan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.