"Dia mau sebuah gaun."

Terjemahan:She wants a dress.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


MuhamadDer

Gini gan kata yang di tambah s itu kata he she it aja gan kalau i,you,we,they ga usah gan .....itu simple present tense gan

2 tahun yang lalu

sholihun

Apa artinya ya

2 tahun yang lalu

MrsX5

Kenapa memakai s pada kata want . Ada yg bisa bantu jawab?

2 tahun yang lalu

FitriyahFi1

Iya knp want nya pake s ??

2 tahun yang lalu

sigit96092

Kalo he, she, it ditambah s

2 tahun yang lalu

Simon146238

Gown itu gaun, kan?

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.