Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia mau sebuah gaun."

Terjemahan:She wants a dress.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


sholihun

Apa artinya ya

2 tahun yang lalu

MrsX5

Kenapa memakai s pada kata want . Ada yg bisa bantu jawab?

2 tahun yang lalu

FitriyahFi1

Iya knp want nya pake s ??

1 tahun yang lalu

sigit96092

Kalo he, she, it ditambah s

1 tahun yang lalu

MuhamadDer

Gini gan kata yang di tambah s itu kata he she it aja gan kalau i,you,we,they ga usah gan .....itu simple present tense gan

1 tahun yang lalu

Simon146238

Gown itu gaun, kan?

4 bulan yang lalu