"See you!"

Terjemahan:Sampai jumpa!

April 6, 2016

17 Komentar


H4FIZ

Saya sudah tahu kalau jawabannya adalah "Sampai jumpa" tapi entah kenapa saya tetap menulis "melihatmu"


TaufiqAzza

Karna itu materinya


ArjoKatama

Oh itu materinya sangat membantu


HasyimSidq

sampai ketemu bisa


EviHana

Ngga bisa, duolingonya bilang salah


SetyoDwiP

Bukanya sampai jumpa itu goodbye kok bisa See you!!


daley.ardhana

Di inggris, see you juga sama artinya dengan goodbye. Artinya sampai jumpa bukan lihat kamu/melihat kamu


AccountByJoey

Kok salah? Betul kan hasilnya you see?


WandaAaraZeeya

Bedanya see dan look apa?


ArrayListya

Sampai ketemu kok salah ya


rafihqq

"See you" " ah I see" bisa dibilang kata istilah ganti sebuah makna ( see you = sampai jumpa ), ( ah I see = saya mengerti ) dsb.


bagusj1

Sampai bertemu lagi salah anjir


ZakiyaFamily

Aku juga bingung pertamanya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.