"See you!"

Terjemahan:Sampai jumpa!

April 6, 2016

12 Komentar


HasyimSidq

sampai ketemu bisa


EviHana

Ngga bisa, duolingonya bilang salah


irfieldyP

Lah cuma beda tanda seru doang dibilanh salah. Hadeeeh


Aldi670690

See kan melihat, saya jawab melihat kamu kok salah?


ShelyMelin

Belajar dulu baru protes


SetyoDwiP

Bukanya sampai jumpa itu goodbye kok bisa See you!!


daley.ardhana

Di inggris, see you juga sama artinya dengan goodbye. Artinya sampai jumpa bukan lihat kamu/melihat kamu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.