Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"See you!"

Terjemahan:Sampai jumpa!

2 tahun yang lalu

7 Komentar


HasyimSidq

sampai ketemu bisa

2 tahun yang lalu

yoga_anugrah

Kurang

10 bulan yang lalu

WirDon1

Goodby

9 bulan yang lalu

Aldi670690

See kan melihat, saya jawab melihat kamu kok salah?

8 bulan yang lalu

ShelyMelin
ShelyMelin

Belajar dulu baru protes

3 bulan yang lalu

SetyoDwiP

Bukanya sampai jumpa itu goodbye kok bisa See you!!

7 bulan yang lalu

daley.ardhana

Di inggris, see you juga sama artinya dengan goodbye. Artinya sampai jumpa bukan lihat kamu/melihat kamu

5 bulan yang lalu