"See you!"

Terjemahan:Sampai jumpa!

2 tahun yang lalu

8 Komentar


HasyimSidq

sampai ketemu bisa

2 tahun yang lalu

yoga_anugrah

Kurang

1 tahun yang lalu

whatisyour156352

See you

11 bulan yang lalu

WirDon1

Goodby

1 tahun yang lalu

Aldi670690

See kan melihat, saya jawab melihat kamu kok salah?

11 bulan yang lalu

ShelyMelin
ShelyMelin

Belajar dulu baru protes

6 bulan yang lalu

SetyoDwiP

Bukanya sampai jumpa itu goodbye kok bisa See you!!

10 bulan yang lalu

daley.ardhana

Di inggris, see you juga sama artinya dengan goodbye. Artinya sampai jumpa bukan lihat kamu/melihat kamu

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.