1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mencoba."

"Dia mencoba."

Terjemahan:He tries.

April 6, 2016

7 Komentar


syahronmas

Tries untuk kk sekarang dan tried untuk masa lampau


EkoSaputra3

Tries K.k sekarang (present) Tried K.k lampau (past)


kerenlieve

Bedanya tried sama tries apa?


PERCE_NEIGE

tried = past. try/tries = present.


bakpao

Different tense.


amanda929658

Kenapa engga 'he try' ?


Yulia974527

Untuk subject They,we,i,u itu S+V, sedangkan she,he,it S+Verb+s/es

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.