"Dia mencoba."

Terjemahan:He tries.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


syahronmas

Tries untuk kk sekarang dan tried untuk masa lampau

2 tahun yang lalu

EkoSaputra3

Tries K.k sekarang (present) Tried K.k lampau (past)

1 tahun yang lalu

kerenlieve

Bedanya tried sama tries apa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

tried = past. try/tries = present.

1 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Different tense.

2 tahun yang lalu

amanda929658

Kenapa engga 'he try' ?

7 bulan yang lalu

Yulia974527

Untuk subject They,we,i,u itu S+V, sedangkan she,he,it S+Verb+s/es

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.