"Dia mencoba."

Terjemahan:He tries.

April 6, 2016

7 Komentar


syahronmas

Tries untuk kk sekarang dan tried untuk masa lampau

August 2, 2016

EkoSaputra3

Tries K.k sekarang (present) Tried K.k lampau (past)

March 23, 2017

kerenlieve

Bedanya tried sama tries apa?

April 6, 2016

PERCE_NEIGE

tried = past. try/tries = present.

March 3, 2017

bakpao

Different tense.

April 6, 2016

amanda929658

Kenapa engga 'he try' ?

March 20, 2018

Yulia974527

Untuk subject They,we,i,u itu S+V, sedangkan she,he,it S+Verb+s/es

April 7, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.