Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"It is possibly an elephant."

Terjemahan:Itu mungkin seekor gajah.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


RirisRismawati

apa perbedaan possibly dan may be?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Maybe = mungkin.
Possibly = mungkin.

Tetapi, dalam Bahasa Inggris, mereka tidak sama:
http://www.phrasemix.com/answers/what-are-the-differences-between-maybe-perhaps-possibly-and

1 tahun yang lalu

Indra433231

Possibly= adverb May be = modal

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"May" = modal, but "Maybe" = adverb.

He may be president = use of the modal.
He is maybe the president = use of the adverb.

1 tahun yang lalu