Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mengharapkan mereka datang."

Terjemahan:I hope that they come.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


yogie8
yogie8

I expect them to come must be the correct answer too !!

2 tahun yang lalu

Syardar

Kok pakai that?? knapa gak langsung aja I hope they come??

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I hope they will come: betul. "That" = bahwa, itu tidak wajib.

1 tahun yang lalu

Farahandre

Bedain pemakaian wish sama hope apa ya? Tolong yang baik bisa jelasin :' masih belajar wkwk

1 tahun yang lalu

yogie8
yogie8

hope adalah harapan yang realistis untuk diwujudkan kalau wish adalah pengandaian saja yang bahkan bisa saja tidak mugkin terjadi (I wish I could be a woman) -- padahal saya sendiri adalah pria

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"I hope they will come" should be accepted (even without "akan"), for tense agreement in English.

1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Ga pake that juga bener kok

10 bulan yang lalu

YogaPrasdi

Kata “them” itu digunakan saat kapan ya?

2 tahun yang lalu

ArdianBlur

yep

1 tahun yang lalu

schritten

i expect hem to come!!! is a right answer!

1 tahun yang lalu

IndraPp

Bagaimana kalau kita menggunakan kata wish? Bukan hope. Apakah bisa?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Wish dan "Hope": dua-duanya diterima:

1 tahun yang lalu

Usamahmuhy

O

10 bulan yang lalu