1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mengharapkan mereka dat…

"Saya mengharapkan mereka datang."

Terjemahan:I hope that they come.

April 7, 2016

19 Komentar


yogie8

I expect them to come must be the correct answer too !!


Syardar

Kok pakai that?? knapa gak langsung aja I hope they come??


PERCE_NEIGE

I hope they will come: betul. "That" = bahwa, itu tidak wajib.


Farahandre

Bedain pemakaian wish sama hope apa ya? Tolong yang baik bisa jelasin :' masih belajar wkwk


yogie8

hope adalah harapan yang realistis untuk diwujudkan kalau wish adalah pengandaian saja yang bahkan bisa saja tidak mugkin terjadi (I wish I could be a woman) -- padahal saya sendiri adalah pria


Ganes4

Bsa kok klo ke Thailand


thedendly

Wish itu kek kemungkinannya kecil, kalo hope kemungkinannya besar atau terjadi


PERCE_NEIGE

"I hope they will come" should be accepted (even without "akan"), for tense agreement in English.


HidayatOktoro

Ga pake that juga bener kok


YogaPrasdi

Kata “them” itu digunakan saat kapan ya?


schritten

i expect hem to come!!! is a right answer!


IndraPp

Bagaimana kalau kita menggunakan kata wish? Bukan hope. Apakah bisa?


PERCE_NEIGE

"Wish dan "Hope": dua-duanya diterima:


latifavira

Kenapa ga I hope that them come?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.