"He will have chosen this box."

Terjemahan:Dia bakal telah memilih kotak ini.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


mr.ferry

Dia akan telah = sesuatu yang sudah pasti akan terjadi. Dia akan = sesuatu yang belum tentu akan terjadi. CMIIW

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Kata bahasa Inggris untuk "akan" ada dua: WILL dan WOULD. Will memiliki konotasi kalau suatu aksi PASTI akan dilakukan, sementara Would memiliki ketidakpastian (mungkin) atau tidak 100% pasti dilakukan.

"Will have" punya pengertian suatu aksi sudah dilakukan saat ada sesuatu yg lain terjadi di waktu yg akan datang.

Contoh cerita: teman kamu mau datang nanti malam ke rumah jam 7 untuk mengerjakan tugas tapi dia khawatir kamu masih makan malam jam segitu tapi biasanya kamu selesai makan jam 6:45. Jadi kamu bilang

"Don't worry. I will have eaten my dinner when you come" (Saya sudah akan selesai makan saat kamu datang)

1 tahun yang lalu

navyars

WOULD adalah bentuk past dari WILL yg bisa digunakan untuk membicarakan masa lalu, hipotesis ataupun polite request.

Yg mempunyai konotasi PASTI akan dilakukan adalah BE GOING TO, sedangkan WILL digunakan untuk mengatakan what we believe will happen in the future sekaligus mengindikasikan bahwa hal ini belum pasti terjadi.

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Artikel ini memberikan penjabaran yang bagus mengenai penggunaan WILL dan WOULD. Have a look at it:

http://www.differencebetween.net/language/difference-between-would-and-will/

1 tahun yang lalu

ninis252888

Okay thanks

1 tahun yang lalu

vina347382

Susah amat -_- pake "akan telah"

10 bulan yang lalu

nina149986

Setuju

2 bulan yang lalu

BimaAnugra

Siapa ini translatornya?

2 tahun yang lalu

YolandaNur1

Bakal telah wkwkwk

1 tahun yang lalu

AyustiNurU

kok gue jd tambah bingung? :(

1 tahun yang lalu

kesya955360

kalo udah pake "bakal" jangan pake "telah"

1 tahun yang lalu

akuaciii

Pusing amat

1 tahun yang lalu

AndriWiyas

Koq ada bakal?

gak baku BANGET

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.