1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memberi anjing itu telur…

"Dia memberi anjing itu telur."

Terjemahan:She gave the dog an egg.

April 9, 2016

8 Komentar


ANA.BELAJAR

why is the question not : "dia memberi anjing itu SEBUAH telur ?


Kripik_Pedas

Bukan Sebuah, tapi **Sebutir


tantrimela

Kenapa gives ? Bukan gave ?


bebasaja

Kenapa he salah


rikosomad

he gave an egg to the dogs ?


PERCE_NEIGE

Dia memberi: Why it's "She gave" and not "She gives"?


LindaRenge

because we are on the past tense section


9D2

disoal(depan) tertulis "gives"(present) dikomentar(forum) ditulis "gave" (past). tolong segera diperbaiki

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.