1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anda bekerja."

"Anda bekerja."

Terjemahan:You work.

April 9, 2016

8 Komentar


sya79668

Karna subjeknya you bkan it,she,atau he..pakai "s" untuk she,he,it, dluar dri itu bukan tdk pakai "s"


Zakiyah586903

Knp g perlu pk to be


BertiSamor

Karena work adalah kata kerja tidak perlu pakai tobe atau kalimat nominal baru pakai tobe


IchaAfa

I you they we = V She he it = V's/es


lukman617410

Nganggur pak covid


adji382063

Semoga saya mendapatkan kerjaan amiin


adji382063

Semoga saya mendapatkan pekerjaan amiin


Kionk3

Kenapa "working" salah ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.