1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu bukan milikmu."

"Itu bukan milikmu."

Terjemahan:It is not yours.

April 9, 2016

6 Komentar


BochilYumnol

Kurang satu huruf aja sekali kali jangan dihitung salah yaa.. Ini soalan terakhir, hati juga terakhir.. Hadeuh


vi3rlyx4

Your ama yours bedanya apa? :>


1307_nanawife

Kalo kaya my, your, our itu harus diikuti kata bendanya. Contoh my cat, your cat, our cat

Kalo mine, yours, ours itu posisinya di akhir tanpa diikuti kata benda. Contoh - this cat is mine (kalo objeknya tunggal pake "is") - these cats are ours (kalo objeknya jamak pake " Are")

"This" untuk kata benda tunggal "These" untuk kata benda jamak


KetiAstari

Tolong mau nanya perbedaan your sama yours apa ya? Dimohon bantuannya, terima kasih


Harelyyn

Mine itu juga artinya milikku?ni aku bingung bet dah


sabilahakiki

Kan dimintanya milikmu jadinya yours kalo milikku baru mine

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.