1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He has rice."

"He has rice."

Terjemahan:Dia memiliki nasi.

April 9, 2016

14 Komentar


WidhiaAndr1

Has untuk he, she, it


wahyu444161

Kalo pake is bisa gk mas


MochammadI13

Kenapa harus ''has'' .?


FlorynHulu

Karna subjeknya he


Raido0505

Rice awalnya Nasi, tapi disini Rice kok beras? Apa emang gitu ya?


Azrael_ZBN

Menurut saya "nasi" dan "beras" dalam bahasa inggris sama-sama "rice"


rini468305

Lagi lagi suara uhhh


RapiningArumK

beda has dan have apa ?


Diva412167

Have = i, you, we, they, plurar (jamak atau lebih dari 2) Have = She, he, it, singular (1 benda spt nama orang)


fitratunhf

Pilihan nasinya tidak ada

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai