1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak, dia bukan seorang ana…

"Tidak, dia bukan seorang anak laki-laki."

Terjemahan:No, he is not a boy.

April 9, 2016

85 Komentar


-livia-1

Errorr di jwab apa aja juga salah smua .-.


Sultan506507

She is not a girl, she is a woman..

Itu bukan pernyataan gender saja lho... Man dan boy beda yah..

Siapa tau maksudnya dia bukan anak laki laki tapi dia adalah pria


Sultan506507

Masalah kedewasaan mungkin


DimasJonat3

Mau komen,ternyata udah banyak yang mewakili.Btw lo semua belajar inggris niat nya buat apa aja sih,klo saya sendiri hobi aja denger orang ngomong Inggris jadi pingin bisa gitu aja


ewin181973

Bukan kah 'she' untuk wanita ya kok salah


Sultan506507

Yah she untuk wanita.. Tapi kondisinya pernyataan itu bukan untuk memperkenalkan gender saja...

Ingris man dan men beda.. apa pula man and boy... Man pria (dewasa) boy anak laki laki...

Bisa gunakan he, dengan landasan menyatakan bahwa aku bukan anak laki laki.. aku adalah pria...

He is not a boy, I am a man Aku bukan anak laki laki, aku adalah pria


Sultan506507

Coba lihat, aku semangatan hingga salah... I am not a boy, I am a man


Sultan506507

He is not a boy, he is a man


zahwa140384

Jangan bilang begitu


yuliapraza

bukannya eror itu tuh ada 2 jawaban yang betul,pilihan mana yang betul di ceklis ajah !


DantiKayanya

Kalian harus pilih kedua pilihan yang secara grammar benar. Bukan salah satu saja.


Astrajingga

Benarlah, he is not a boy, kalo dia bukan laki berarti girl! She is not a boy.


davedimas_

Kan bisa aja not a boy, but a man


ari901576

Semua jawaban salah (she) kan perempuan bukan laki laki??


vira407296

Tolong ya diajarin apa jawabannya


vira407296

Apa ya ja wabannya


leeVendra2

gak error karena harus pilih 2 yang benar


SiscaKhali

Kan udah bener tadi saya jawab


FathimahD.

Lah kok ndak bisa sih?


FathimahD.

Pilih soal yg benar jdi yang benar kan 2


ArisRahman

Bisa aja kan "dia" itu banci


Sultan506507

He is not a boy... Bukan berarti menyatakan gender..

Siapa tau dia man.. sehingga berkata aku bukan anak laki laki... Aku pria


M.AripBudi

Soal yg Ini Eror...


ChelvyLibr

Error gitu,, bingung


Bayu828598

eror payah, aplikasi sampah


uni521809

Kok tdk bsa semua jawabnnya


AndiWawan2

Error ini iya error


mnovri

Yg penting tejawab , tpi nyesek di katakan salah jwban kita wkkwk


mnovri

Oyt benari sistem nya , berkurang kn skor saya


liaalipah

ko 2 jwban gt sihh.


PutriRiani4

Jawabannya 2. Karna ini sebuah pertanyaan logika


PutriRiani4

Karna kayak Gini "choose yes/no to fill the blank,

  1. ...., I have no brain
  2. ...., I don't have sense

:V bruakwkak


Fathurrahm931965

Error ni. She kan anak perempuan bukan anak laki laki


Raaze1

No he is not a boy


FiNiewDaH

No,he is not a boy " nie yg bener"


arahmah

Dia kan laki laki kok she sehrusny he


dedisirega

She wanita kan? Kan yang tanya he?


IPutuwidia4

Tolong di perhatikan bos tertukar itu


NeniEka

Ga ada jawabannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.