1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak, dia bukan seorang ana…

"Tidak, dia bukan seorang anak laki-laki."

Terjemahan:No, he is not a boy.

April 9, 2016

85 Komentar


DimasJonat3

Mau komen,ternyata udah banyak yang mewakili.Btw lo semua belajar inggris niat nya buat apa aja sih,klo saya sendiri hobi aja denger orang ngomong Inggris jadi pingin bisa gitu aja


fadillahzh

Pen sekolah diluar negri,insya allah


taya2059

me too, i want study to korea or canada ^^


Tiah753275

Biar bisa/mahir bahasa inggris lah kalo saya


agungtata

Biar main game gak bingung, klo pake bahasa indo jdnya aneh kata katanya


Tesar18

Pengin kerja di kapal luar negeri


-livia-1

Errorr di jwab apa aja juga salah smua .-.


agungtata

Dia kan bukan laki laki, makanya jadi she


zahwa140384

Jangan bilang begitu


vira407296

Tolong ya diajarin apa jawabannya


SiscaKhali

Kan udah bener tadi saya jawab


FathimahD.

Lah kok ndak bisa sih?


FathimahD.

Pilih soal yg benar jdi yang benar kan 2


ArisRahman

Bisa aja kan "dia" itu banci


Sultan506507

He is not a boy... Bukan berarti menyatakan gender..

Siapa tau dia man.. sehingga berkata aku bukan anak laki laki... Aku pria


M.AripBudi

Soal yg Ini Eror...


ChelvyLibr

Error gitu,, bingung


Bayu828598

eror payah, aplikasi sampah


uni521809

Kok tdk bsa semua jawabnnya


AndiWawan2

Error ini iya error


mnovri

Yg penting tejawab , tpi nyesek di katakan salah jwban kita wkkwk


mnovri

Oyt benari sistem nya , berkurang kn skor saya


liaalipah

ko 2 jwban gt sihh.


PutriRiani4

Jawabannya 2. Karna ini sebuah pertanyaan logika


PutriRiani4

Karna kayak Gini "choose yes/no to fill the blank,

  1. ...., I have no brain
  2. ...., I don't have sense

:V bruakwkak


Fathurrahm931965

Error ni. She kan anak perempuan bukan anak laki laki


Sultan506507

She is not a girl, she is a woman..

Itu bukan pernyataan gender saja lho... Man dan boy beda yah..

Siapa tau maksudnya dia bukan anak laki laki tapi dia adalah pria


Sultan506507

Masalah kedewasaan mungkin


Raaze1

No he is not a boy


FiNiewDaH

No,he is not a boy " nie yg bener"


arahmah

Dia kan laki laki kok she sehrusny he


dedisirega

She wanita kan? Kan yang tanya he?


IPutuwidia4

Tolong di perhatikan bos tertukar itu


NeniEka

Ga ada jawabannya


st4rs_

kok pakai "is" ya? kurang paham :(


muhammadnu446449

kalau aq ingin bisa bahasa inggris coz buat kerja


mhmd.adit

Apa bedany "no" sama "not" ? Mksh


Akhirat.87

Plot twist, "HE IS A MAN."


wahyuuuuuuu

Yaampun kurang IS


imunisasi

He is not a boy, he is a man :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.