1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan malamnya adalah ikan d…

"Makan malamnya adalah ikan dan sup."

Terjemahan:The dinner is fish and soup.

April 9, 2016

5 Komentar


peskysteve

Karena kata ganti 'dinner' adalah 'It'. Jadi, "The dinner is fish and soup" = "It is fish and soup"


restyalova

kok pake "is" ya? kan ada 2


peskysteve

Karena dinner, kata ganti subjeknya adalah 'It' Jadi, The dinner is fish and soup = It is fish and soup


peskysteve

Karena kata ganti 'dinner' adalah 'It'. Jadi, "The dinner is fish and soup" = "It is fish and soup"


InesThiaHi

Napa ga are fish and soup?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai