1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan malamnya adalah ikan d…

"Makan malamnya adalah ikan dan sup."

Terjemahan:The dinner is fish and soup.

April 9, 2016

24 Komentar


peskysteve

Karena kata ganti 'dinner' adalah 'It'. Jadi, "The dinner is fish and soup" = "It is fish and soup"


restyalova

kok pake "is" ya? kan ada 2


peskysteve

Karena dinner, kata ganti subjeknya adalah 'It' Jadi, The dinner is fish and soup = It is fish and soup


peskysteve

Karena kata ganti 'dinner' adalah 'It'. Jadi, "The dinner is fish and soup" = "It is fish and soup"


Qzeetty

I know that. But, thanks. You help your friends. I can't explain something because I have to sleep after this.


Qzeetty

So, I have to study quickly.


InesThiaHi

Napa ga are fish and soup?


Suyantaa

kok ga pke her/his?


Aldan777235

Harusnya "The dinner are fish and soup"


Angelina124567

His dinner is fish and soup. Kenapa salah?


AisyahRaih8

Gue lagi belajar bahasa jeoang terus gue pengen nyobain yang level 1 eh pas di cobain eh gue masuk ke level satu tanpa ada yang salah ih sumpah gue kaget banget terus gue nyobain yang katakana eh gue bener semua, saking bahagia nya gue anjay


erikriosetiawan

Kenapa tidak pakai are?


f31mix

The dinner kok makan malamnya


raito170708

Lah?, emang "makan malamnya" kak, udah bener


dianfitriani22

The dinner is fish and soup


Acidk2

Seharusnya 'His dinner...' atau 'Her dinner...' kalau mau pakai 'the' ya ganti lah soalnya jadi 'Makan malam ITU adalah ikan dan sup'.


Tian_adie15

Iy y kok gak pake his/her


Haleem87234

Tadi gg pkek the betul sekarang kok salah


Rio962409

Knapa pake is bukan are ?


Zakiah_zaa15

Harus pakai the ya??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.