1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memasak sebuah stroberi."

"Dia memasak sebuah stroberi."

Terjemahan:He cooks a strawberry.

April 10, 2016

12 Komentar


MuhammadAR353552

Karena subjeknya He kawan, jadi kata kerjanya harus pakai S di akhir katanya. Juga demikian pada She dan It/The


IndahLesta20

Ingat aja kawan klo ada he,she objectny dtmbh "s" ya


velix14

kata kerja bos cooks(verb) bukan objeck


BigBoy148744

saya jawab "he cook a strawberry", kok salah ya ?? padahal kan sroberi.a sebuah saja ?? masa inya 1 buah stroberi bisa di masak untuk beberapa kali ?? tolong pencerahan.a gan.. :D


Farah806644

Itu kan sebuah stoberi tapi kok cooks nya pake s


MuhammadGh890749

I you we they tak pake s : he she it pake s gan .


FidiKadun

Jawab she atau he bisa kok yg pnting +s pada kata kerjanya okay


FidiKadun

Utk semuanya jngan malu utk bertax ! .. Dan kalau ada yg komen pake english . Kalo gak mengerti yg lain boleh tax


syilathali

Kalo he she it pakai S untuk jamaknya klo i you we they ???


rainarahma

Td pakai cooks salah .. sekarang pakai cook aj jg salah .. mana sih yang benar .. wtf:v

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.