"Dia memasak sebuah stroberi."

Terjemahan:He cooks a strawberry.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


MuhammadAR353552

Karena subjeknya He kawan, jadi kata kerjanya harus pakai S di akhir katanya. Juga demikian pada She dan It/The

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Ingat aja kawan klo ada he,she objectny dtmbh "s" ya

1 tahun yang lalu

BigBoy148744

saya jawab "he cook a strawberry", kok salah ya ?? padahal kan sroberi.a sebuah saja ?? masa inya 1 buah stroberi bisa di masak untuk beberapa kali ?? tolong pencerahan.a gan.. :D

2 tahun yang lalu

Farah806644

Itu kan sebuah stoberi tapi kok cooks nya pake s

2 tahun yang lalu

MuhammadGh890749

I you we they tak pake s : he she it pake s gan .

1 tahun yang lalu

FidiKadun

Jawab she atau he bisa kok yg pnting +s pada kata kerjanya okay

1 tahun yang lalu

FidiKadun

Utk semuanya jngan malu utk bertax ! .. Dan kalau ada yg komen pake english . Kalo gak mengerti yg lain boleh tax

1 tahun yang lalu

syilathali

Kalo he she it pakai S untuk jamaknya klo i you we they ???

1 tahun yang lalu

syilathali

Masih bingung

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.