"Saya punya buku-buku milik para pria tersebut."

Terjemahan:I have the men's books.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


MuzayyinAr

Bedanya Man sama Men apa?

2 tahun yang lalu

Puchaea

Man = pria/lelaki/laki-laki (tunggal). Men = pria-pria/lelaki-lelaki/para laki-laki (jamak).

2 tahun yang lalu

SyahrulBah1

Man = satu orang Men = banyak Seperti he dengan they

8 bulan yang lalu

FitriAstut11

Kok jawabanku salah terus ya

5 bulan yang lalu

Puchaea

Jawabnya apa?

5 bulan yang lalu

RahulOkta

Kan udah ada men yg mewakili jamak tapi kok masih ditambah 's?

4 bulan yang lalu

Yutmen
Yutmen

'S di sini bukan untuk menyatakan jamak tapi menyatakan kepunyaan. Biasanya bentuk 'S ini dipakai untuk menyatakan kepemilikan kalau subyeknya adalah kata benda atau nama orang.

  • Steven's book (Buku milik Steven) -
  • My mother's shoes (Sepatu milik ibuku) -
  • Siti's school (Sekolahnya Siti) -
  • The dog's eyes (Matanya anjing itu)
  • The men's book (Buku milik para pria itu)
3 bulan yang lalu

arofiqachm

Thank you

2 bulan yang lalu

NinaImelda

Thank you

1 bulan yang lalu

SitiNurhal231020

Thank you

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.