1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cook and you eat rice."

"The cook and you eat rice."

Terjemahan:Koki itu dan Anda makan nasi.

April 10, 2016

9 Komentar


Taneshiko

the cook artinya koki? bukannya koki itu chef?


WahyuPrase19

Disini aku juga bingung


AfniEmaSaf

Aneh aja, baru denger kalo the cook di sini diartikan 'koki'


AndhikaBri

Pertanyaan ini mohon untuk di revisi kembali karna kesalaha "the cook = memasak itu" buka KOKI ???


DidiWirawan

Please correct this sentence if the meaning of cook is not koki but masak in indonesian


TeguhWicak3

Baru tau cook itu koki


SalsabilaC15

Sebenarnya cook itu juga artinya koki tapi kata cook itu tidak umum di kalangan masyarakat, dan yang umumkan adalah kata chef


Raismaraya

Cook kalo verb artinya memasak tapi kalo noun artinya orang yg memasak (koki)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai