1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cook and you eat rice."

"The cook and you eat rice."

Terjemahan:Koki itu dan Anda makan nasi.

April 10, 2016

12 Komentar


akhtarsane

the cook artinya koki? bukannya koki itu chef?


abdulfaish

Chef itu untuk mereka yang memang secara profesional menempuh pendidikan hingga karir tinggi dan menyiapkan makanan dalam suasana profesional. kalau cook itu bisa diartikan seperti juru masak yang menyiapkan makanan tidak secara profesional, untuk tingkat yg lebih tinggi seperti koki, cmiiw


WahyuPrase19

Disini aku juga bingung


AfniEmaSaf

Aneh aja, baru denger kalo the cook di sini diartikan 'koki'


AndhikaBri

Pertanyaan ini mohon untuk di revisi kembali karna kesalaha "the cook = memasak itu" buka KOKI ???


DidiWirawan

Please correct this sentence if the meaning of cook is not koki but masak in indonesian


TeguhWicak3

Baru tau cook itu koki


chor.sals

Sebenarnya cook itu juga artinya koki tapi kata cook itu tidak umum di kalangan masyarakat, dan yang umumkan adalah kata chef


Raismaraya

Cook kalo verb artinya memasak tapi kalo noun artinya orang yg memasak (koki)


HanshenAnt

"juru masak dan kamu makan nasi". salah??!!!! middle finger in the air gentlemen

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.