1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The bread has oil."

"The bread has oil."

Terjemahan:Rotinya punya minyak.

April 10, 2016

16 Komentar


HannyTuhuteru

roti itu berminyak?


TiaBkd_

Rotinya digoreng mungkin lol


ICA376518

Ko rotinya punya minyak


Jihan114885

kaliamatnya rada aneh


adiwijaya155328

Kalau roti itu berminyak bahasa inggrisnya gimana?


jaynj1

The bread has oily


zahrahra

the bread is greasy?


lidd._

Artinya : roti itu mengandung minyak

karena has itu bukan selalu diartikan MEMPUNYAI ATAU MEMILIK bisa jadi MENGANDUNG, kitanya aja yg tinggal sesuaikan kalimat atau kata katanya UWU


ririnandik

Kenapa roti nya harus pake has ? Apa beda nya has sama have


LuqmanAl-K

I/You/We/They untuk have


FickryAtma

Rotinya berminyak should be better

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.