1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy writes on the ground…

"The boy writes on the ground."

Terjemahan:Anak laki-laki itu menulis di atas tanah.

April 10, 2016

4 Komentar


TrisnaBayu

I PUT THE R8 ANSWER


mada904827

Knapa write hrus ditambahin s


Emdo12

Karena write setelah the boy yg sama saja he /she,, write adalah verb kata kerja yg harus dtmbh s ktka setelah he/she,, klo stelh i/you/they/we maka verb /kata kerja tak harus pake s contoh i/you/they/we write you write,,,jika she/he/the boy writes


Kripik_Pedas

Saya heran sama ㎆Ak ini, sudah sampai sini tapi masih tanya "kenapa di tambahin (s)?"

Mending saran saya belajar lagi di pelajaran sebelumnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.