1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boy writes on the ground…

"The boy writes on the ground."

Terjemahan:Anak laki-laki itu menulis di atas tanah.

April 10, 2016

13 Komentar


nur524525

On the ground

I work my whole life Just to get right, just to be like Look at me i am never comin' down I work my whole life Just to get high, just to realize Everything i need is on the ground


Faiza.Syal

Njir malah nyanyi


TrisnaBayu

I PUT THE R8 ANSWER


mada904827

Knapa write hrus ditambahin s


Kripik_Pedas

Saya heran sama ㎆Ak ini, sudah sampai sini tapi masih tanya "kenapa di tambahin (s)?"

Mending saran saya belajar lagi di pelajaran sebelumnya


Annita1980

Bukan cuma yg ini. Tp banyak jg yg lain pertanyaannya itu2 terus.


RifqiDLucky

Btw, mbak belom follback saya


Yupika1

Kripik_Pedas ini siapaa ya, pinterrr bgt huhuuu, selalu liat menjelaskan di komen, dan terbantu bangett, thanks ya!


Emdo12

Karena write setelah the boy yg sama saja he /she,, write adalah verb kata kerja yg harus dtmbh s ktka setelah he/she,, klo stelh i/you/they/we maka verb /kata kerja tak harus pake s contoh i/you/they/we write you write,,,jika she/he/the boy writes


anwars88

Karena "anak laki2 itu" = Dia.. She, He, it ---> verb+s


Anggi_siregar

He, she, it = (s) the boy = (s)


kamaalfsh

Karena anak laki2 (he). Dan pada simple present subjek he, she, it, dalam bentuk positif kata kerjanya harus diberi s/es.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.