1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sudahkah kamu baca mereka?"

"Sudahkah kamu baca mereka?"

Terjemahan:Have you read them?

April 10, 2016

43 Komentar


Sultan506507

Are you : kamu adalah.. You are : apakah kamu.. I am : aku adalah.. Am I : apakah aku.. She is : dia adalah Is she : apakah dia You have : kamu memiliki Have you : ...........? Bisa punyakah kamu...?


Indrajati7

Have bisa berarti telah,karena perintahnya bilang sudah/telah jadi memakai kata have. Have you read them = sudahkah kamu membaca mereka


Lindi77996

Bukankah Are you: apakah kamu,, dan you are: kamu adalah...kebalik itu


rurindra

Pakai are you read them, juga bisa kan?


Agwina

Nggak bisa, karena "sudahkah kamu..." bukan "apakah kamu..."


linaseptia

Kufikir ngga bisa karena re itu untuk masa sekarang sedangkan yang di minta itu "sudahkah kamu membaca mereka" jadi pakenya have


JacobGlenJ1

Tidak bisa. Kalau pakai are mesti ada ing juga, malah are you reading them?


RohmanMagg

Bisa...tapu kurang cocok...karena perintahnya sudah bukan apakah!


MuhammadSa996783

Bisa, cuma ya kurang formal aja diliatnya


Violetaavnr

Membaca mereka? Kedengaranya kok aneh? Kenapa nggak membacanya? Saya liat beberapa bahasa indonesianya aneh, Terutama yang bagian inggris - Indonesia


KurniawanE1

Mungkin ini pertanyaan buat paranormal :)


Marco0330

Lu kira ni aplikasi yg bikin org indo?maklumin lah


ilang__

Mungkin disini yang dimaksud membaca novel(?)


Rusdiansya13

Karna have bisa berarti "sudah"


YenyVanessa

Do you have read them? Emg gabisa?


ridwan.mp4

Beda artinya mbak


FilbertAdr1

Mestinya sama artinya. Apakah kamu sudah membaca mereka. Tapi saya liatnya disini adalah style si penanya. Dia lebih tekankan sudah/blm (harapannya sudah) atau hanya ingin bertanya.


KukuhPujiS

gua pakai it kok salah yah..


JaenalAbid

Have bukannya artinya punya?


Ardiant676753

Satu kata dalam bahasa inggris bisa memiliki makna yang banyak


AudiRahMaw

Perbedaan antara them their dan they apa ya?


hananajwa_

Them itu sebagai objek Ex. I like them = aku menyukai mereka

Their itu kepunyaan Ex. Their book = buku mereka (bukunya punya mereka)

They itu sebagai subjek Ex. They are tall = mereka tinggi


larmi6

Oo sudahkah itu have to


DindaRetno1

'have you done your homework?' 'sudahkah kamu menyelesaikan pr mu?'


ManiacWaifu

"Did you have read them?" saya jawabnya gitu kok salah ya? ada yg bisa bantu?


IqbalIqbal16

Kenapa kok pakai them ya.... Bukan us


AishaSakur

Kalau us artinya kami dlm bentuk objek, sedangkan di pertanyaan nya "mereka", jd pakai them ^^


HamdaniBay1

Bukannya do yu have?


yokasaputr

Bukannya have itu memiliki, tolong saya bingung


Wiwit169618

Bedanya their sama them apa ya plis jawab


SuciWulan5

Pertnyaan ny bkin pusing,mksd nya gmna coba


mr.dayy

I - me You - you They - them We - us She - her He - him


ErhamKanugrahan

Kenapa tidak pake reads


Dyat141

Kapan menggunakan us Dan Them??


Eca678115

Kalo us itu kita (kamu dan aku) Kalo them itu mereka


zebrina8

Bedanya them ama they apa


wdwdyzx

They sama them kan sama kok salh sih


adeirawan_iwan

They untuk subjek(awal kalimat), ex = They have a book (mereka memiliki sebuah buku)

Them untuk objek (selain awal, bisa di tengah maupun akhir kalimat) , ex = he reads them a book ( dia (laki-laki) membacakan mereka sebuah buku )


Eca678115

Artinya memang sama tapi beda penggunaannya ka


Andrewibow2

Read nya ga dikasih s?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.