1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sudahkah kamu baca mereka?"

"Sudahkah kamu baca mereka?"

Terjemahan:Have you read them?

April 10, 2016

19 Komentar


rurindra

Pakai are you read them, juga bisa kan?


MuhammadSa996783

Bisa, cuma ya kurang formal aja diliatnya


Agwina

Nggak bisa, karena "sudahkah kamu..." bukan "apakah kamu..."


RohmanMagg

Bisa...tapu kurang cocok...karena perintahnya sudah bukan apakah!


JacobGlenJ1

Tidak bisa. Kalau pakai are mesti ada ing juga, malah are you reading them?


linaseptia

Kufikir ngga bisa karena re itu untuk masa sekarang sedangkan yang di minta itu "sudahkah kamu membaca mereka" jadi pakenya have


Sultan506507

Are you : kamu adalah.. You are : apakah kamu.. I am : aku adalah.. Am I : apakah aku.. She is : dia adalah Is she : apakah dia You have : kamu memiliki Have you : ...........? Bisa punyakah kamu...?


Indrajati7

Have bisa berarti telah,karena perintahnya bilang sudah/telah jadi memakai kata have. Have you read them = sudahkah kamu membaca mereka


Violetaavnr

Membaca mereka? Kedengaranya kok aneh? Kenapa nggak membacanya? Saya liat beberapa bahasa indonesianya aneh, Terutama yang bagian inggris - Indonesia


KurniawanE1

Mungkin ini pertanyaan buat paranormal :)


Rusdiansya13

Karna have bisa berarti "sudah"


YenyVanessa

Do you have read them? Emg gabisa?


ridwan.mp4

Beda artinya mbak


FilbertAdr1

Mestinya sama artinya. Apakah kamu sudah membaca mereka. Tapi saya liatnya disini adalah style si penanya. Dia lebih tekankan sudah/blm (harapannya sudah) atau hanya ingin bertanya.


KukuhPujiS

gua pakai it kok salah yah..


JaenalAbid

Have bukannya artinya punya?


Ardiant676753

Satu kata dalam bahasa inggris bisa memiliki makna yang banyak


AudiRahMaw

Perbedaan antara them their dan they apa ya?


NaEfju

Them itu sebagai objek Ex. I like them = aku menyukai mereka

Their itu kepunyaan Ex. Their book = buku mereka (bukunya punya mereka)

They itu sebagai subjek Ex. They are tall = mereka tinggi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.