"Sudahkah kamu baca mereka?"

Terjemahan:Have you read them?

2 tahun yang lalu

9 Komentar


rurindra

Pakai are you read them, juga bisa kan?

2 tahun yang lalu

MuhammadSa996783

Bisa, cuma ya kurang formal aja diliatnya

1 tahun yang lalu

RohmanMagg

Bisa...tapu kurang cocok...karena perintahnya sudah bukan apakah!

2 bulan yang lalu

Violetaavnr

Membaca mereka? Kedengaranya kok aneh? Kenapa nggak membacanya? Saya liat beberapa bahasa indonesianya aneh, Terutama yang bagian inggris - Indonesia

1 bulan yang lalu

KurniawanE1

Mungkin ini pertanyaan buat paranormal :)

4 minggu yang lalu

Rusdiansya13

Karna have bisa berarti "sudah"

3 bulan yang lalu

YenyVanessa

Do you have read them? Emg gabisa?

4 bulan yang lalu

ridwan.mp4
ridwan.mp4

Beda artinya mbak

3 bulan yang lalu

KukuhPujiS

gua pakai it kok salah yah..

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.