1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman and the child have…

"The woman and the child have dresses."

Terjemahan:Wanita dan anak itu memiliki gaun-gaun.

April 10, 2016

12 Komentar


Nbillaa_

Kenapa pake have?, Kenapa gak pake has?


MasTegar2

Mungkin karna ada "the"di wanita dan "the"di anak


RatnaHanin

karena dua orang, yg artinya mereka, jadi harus pakai have


almumtazaaa

Audionya kurang jelas di kata have


Andhyka5

"Perempuan dan anak kecil mempunyai gaun-gaun" why is wrong answer?


aulia.syifa.r

Kurang 'itu' atau 'tersebut'. Kan perempuan dan anak nya tertentu, bukan semua perempuan dan anak.


becktichan

Bagaimana cara membedakan suara saat menyebutkan kata woman dan women?


sariousilly

woman - dibaca "women" kalo women dibaca "wemen"


NadaMahara1

Kurang 'itu'……jdi jawaban ku selalu salah


Miuka.mi

kenapa wanita nya ga pake itu


DediEkaSP

Ga mau pakai simbol " & "


nabilasusa2

Kata "itu" Harusnya ada dua

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.