1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She speaks."

"She speaks."

Terjemahan:Dia bicara.

April 11, 2016

55 Komentar


MochIlham

Kenapa kalo 'she speaks' pake 's' sedangkan 'i speak' ga pake?


nurah270328

Karena I you they we ngak suka S sedangkan she he it suka S


maysamomo13

Karena "she and he" adalah subjeknya tunggal sehinga kata kerjanya ditambahkan s Kalau "i,you,we and they"subjeknya jamak atau atau lebih dari satu sehingga kata kerja tidak perlu ditambah s


maysamomo13

Kalau gak salah begitu


32_PanduZi

I, you, they, we = tidak pakai (S) She, He, It = pakai (S)


jisoo_soyaa

Karna i itu sendiri dan she itu adalah dia


Hasyim580275

Kenapa speaks bukan speak?


nurah270328

Kalau nggak salah karena dia memakai "she" karena kalau suda ada kata itu maka kerjanya di tambah S,, inget ya kalau I you they we ngak suka S tapi kalo she he it mereka kata kerjanya suka S misal yg kata kerja tadi di tamabah S "she speaks" karena sebelelumnya ada kata she tapi kalau di ganti "I speak" dia kata kerjanya tidak di tambah S,, setau saya sih seperti itu tapi cari2 lagi ya mngkin ada yg salah


nurah270328

Dan juga yg seperti ini termasuk simple present tenses nah kalo kurang paham kamu cri di you tentang macam2 tenses di plajari, bukan saya menggurui tapi saya juga masih belajar


Elqolbi

Kalo "dia berkata" , bisa juga kan ya?


Nina773839

dia berkata = she says


DeniNurwah

dia bilang juga bisa


malik543023

Kenapa pakek s, karena i, you, they, we tidak suka "es"

Kalo she he it suka es


Franssie97

Harusnya "Dia berbicara"


Ryn-Zach

Kalau berbicara itu spoken


jisoo_soyaa

Siapa yg mau kursus bahasa inggris saya bisa


gunturih

apa bedanya sama dia ngomong?


akhtarsane

pelajaran disini, semuanya pake kosakata formal bro


vermouth27

Apa bedanya He speaks dgan she speaks,?


yuanita957373

He: dia laki laki, she: dia perempuan


saparikusm

He dan She nya beda


FahmiNural

He speaks = dia berkata ( dia = laki laki ) She speaks = dia berkata( dia = perempuan)


kenkenzxzs

Toh cuma beda gander doang


shintapurm

Kenapa setelah she tidak ada to be "is"?


FahmiNural

Tergantung kata nya. Kalo setelah kata 'She' nya itu kata kerja, gak perlu pake 'is'. Contoh: She drink ( drink = verb(kata kerja))

She is woman ( woman = naon(kata benda)). Karena woman itu kata kerja, jadi setelah kata 'She' harus diikuti 'is'


yuanita957373

Karna setelah subjek sudah diikuti kata kerja, tidak perlu tambahan to be (is, am, are)


nurah270328

Karena dia itu simple presen tenses, memang aturannya kalau mau jelas cari di you tentang tenses


EngkyEngko

Bagus, terima kasih


tablighakb1

Saya pakek saya ngomong kok salah ya?? ;v


kenkenzxzs

Oh y bukan nya speak itu klo di kasi (s dibaca 2x)y jadi, speaks =ngomong ngomong


wrath77203

Bukan kak Itu beda lagi konsepnya

Pada teka ini pakai simple present tense Dimana jika Subjek nya he/she/it Pada kata kerjanya(verb) diberikan imbuhan "s/es"

Contoh he walks She reads

Sedangkan i,you,they,we.. tidak perlu memakai imbuhan s/es pada verbnya Example: i read a book


Antoniw3

hello, good night


fendi724984

Knp harus ada (s) pasa akhiran speak


wrath77203

Karena simple present tense Dimana jika Subjek nya he/she/it Pada kata kerjanya(verb) diberikan imbuhan "s/es"

Contoh he walks She reads

Sedangkan i,you,they,we.. tidak perlu memakai imbuhan s/es pada verbnya Example: i read a book


lamaleyza

Karena she gtw jg si tapi


Andi226374

Mayan membelilit lidah


Youna2127

Kapan kita pakai "speak(s)" dan kapan kita pakai "speaking"?


32_PanduZi

What did she says ?


GraciaMaranatha

Ini gimana cara membaca nya?Kagak ngerti


rynnvi

Kenapa yang ku denger she is speaks


HasnaNirma

Gmana cara ngomong she speaks


azmibintaa

Kenapa berbicara bukan bicara?


thonce

Yang aku dengar hes pig


CAHAYAsihomb

Kenapa susah ya bilang ny hhhhh


NinaAlfiya

Siapa di sini yang ga mao salah dalam penulisan diktek sampai sampai pake slowmotion


Revani334839

Bicara sama berbicara apa bedanya ya? Hehe

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.