Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She speaks."

Terjemahan:Dia bicara.

2 tahun yang lalu

24 Komentar


Elqolbi
Elqolbi

Kalo "dia berkata" , bisa juga kan ya?

2 tahun yang lalu

Nina773839

dia berkata = she says

1 tahun yang lalu

DeniNurwah

dia bilang juga bisa

6 bulan yang lalu

IlhamSyahp8

She speaks

9 bulan yang lalu

shintapurm

Kenapa setelah she tidak ada to be "is"?

7 bulan yang lalu

FahmiNural

Tergantung kata nya. Kalo setelah kata 'She' nya itu kata kerja, gak perlu pake 'is'. Contoh: She drink ( drink = verb(kata kerja))

She is woman ( woman = naon(kata benda)). Karena woman itu kata kerja, jadi setelah kata 'She' harus diikuti 'is'

6 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Good jobs

1 bulan yang lalu

YuanNisaWardani

Bodo

2 bulan yang lalu

YuanNisaWardani

Bee

2 bulan yang lalu

Jay713958

Iya kenapa ya

7 bulan yang lalu

yuanita957373

Karna setelah subjek sudah diikuti kata kerja, tidak perlu tambahan to be (is, am, are)

7 bulan yang lalu

Hasyim580275

Kenapa speaks bukan speak?

1 bulan yang lalu

gunturih

apa bedanya sama dia ngomong?

2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

pelajaran disini, semuanya pake kosakata formal bro

11 bulan yang lalu

arif235243

Apa bedanya He speaks dgan she speaks,?

9 bulan yang lalu

saparikusm

He dan She nya beda

8 bulan yang lalu

yuanita957373

He: dia laki laki, she: dia perempuan

7 bulan yang lalu

FahmiNural

He speaks = dia berkata ( dia = laki laki ) She speaks = dia berkata( dia = perempuan)

6 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Toh cuma beda gander doang

1 bulan yang lalu

EngkyEngko

Bagus, terima kasih

5 bulan yang lalu

tablighakb1

Saya pakek saya ngomong kok salah ya?? ;v

2 bulan yang lalu

kenkenzxzs

I am so happy

1 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Oh y bukan nya speak itu klo di kasi (s dibaca 2x)y jadi, speaks =ngomong ngomong

1 bulan yang lalu

Antoniw3

hello, good night

5 hari yang lalu