"Shespeaks."

Terjemahan:Dia bicara.

2 tahun yang lalu

27 Komentar


Elqolbi
Elqolbi

Kalo "dia berkata" , bisa juga kan ya?

2 tahun yang lalu

Nina773839

dia berkata = she says

1 tahun yang lalu

DeniNurwah

dia bilang juga bisa

9 bulan yang lalu

IlhamSyahp8

She speaks

1 tahun yang lalu

shintapurm

Kenapa setelah she tidak ada to be "is"?

11 bulan yang lalu

FahmiNural

Tergantung kata nya. Kalo setelah kata 'She' nya itu kata kerja, gak perlu pake 'is'. Contoh: She drink ( drink = verb(kata kerja))

She is woman ( woman = naon(kata benda)). Karena woman itu kata kerja, jadi setelah kata 'She' harus diikuti 'is'

9 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Good jobs

4 bulan yang lalu

YuanNisaWardani

Bodo

6 bulan yang lalu

YuanNisaWardani

Bee

6 bulan yang lalu

Jay713958

Iya kenapa ya

11 bulan yang lalu

yuanita957373

Karna setelah subjek sudah diikuti kata kerja, tidak perlu tambahan to be (is, am, are)

11 bulan yang lalu

Hasyim580275

Kenapa speaks bukan speak?

5 bulan yang lalu

MochIlham

Kenapa kalo 'she speaks' pake 's' sedangkan 'i speak' ga pake?

2 bulan yang lalu

gunturih

apa bedanya sama dia ngomong?

2 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

pelajaran disini, semuanya pake kosakata formal bro

1 tahun yang lalu

arif235243

Apa bedanya He speaks dgan she speaks,?

1 tahun yang lalu

saparikusm

He dan She nya beda

1 tahun yang lalu

yuanita957373

He: dia laki laki, she: dia perempuan

11 bulan yang lalu

FahmiNural

He speaks = dia berkata ( dia = laki laki ) She speaks = dia berkata( dia = perempuan)

9 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Toh cuma beda gander doang

4 bulan yang lalu

safa3298

bedanya terletak pada subjeknya. she=dia (perempuan), he=dia (lakiĀ²)

11 bulan yang lalu

EngkyEngko

Bagus, terima kasih

9 bulan yang lalu

tablighakb1

Saya pakek saya ngomong kok salah ya?? ;v

6 bulan yang lalu

kenkenzxzs

I am so happy

4 bulan yang lalu

kenkenzxzs

Oh y bukan nya speak itu klo di kasi (s dibaca 2x)y jadi, speaks =ngomong ngomong

4 bulan yang lalu

Antoniw3

hello, good night

3 bulan yang lalu

fendi724984

Knp harus ada (s) pasa akhiran speak

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.