1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She speaks."

"She speaks."

Terjemahan:Dia bicara.

April 11, 2016

34 Komentar


MochIlham

Kenapa kalo 'she speaks' pake 's' sedangkan 'i speak' ga pake?


nurah270328

Karena I you they we ngak suka S sedangkan she he it suka S


Elqolbi

Kalo "dia berkata" , bisa juga kan ya?


Nina773839

dia berkata = she says


DeniNurwah

dia bilang juga bisa


Hasyim580275

Kenapa speaks bukan speak?


nurah270328

Kalau nggak salah karena dia memakai "she" karena kalau suda ada kata itu maka kerjanya di tambah S,, inget ya kalau I you they we ngak suka S tapi kalo she he it mereka kata kerjanya suka S misal yg kata kerja tadi di tamabah S "she speaks" karena sebelelumnya ada kata she tapi kalau di ganti "I speak" dia kata kerjanya tidak di tambah S,, setau saya sih seperti itu tapi cari2 lagi ya mngkin ada yg salah


nurah270328

Dan juga yg seperti ini termasuk simple present tenses nah kalo kurang paham kamu cri di you tentang macam2 tenses di plajari, bukan saya menggurui tapi saya juga masih belajar


shintapurm

Kenapa setelah she tidak ada to be "is"?


FahmiNural

Tergantung kata nya. Kalo setelah kata 'She' nya itu kata kerja, gak perlu pake 'is'. Contoh: She drink ( drink = verb(kata kerja))

She is woman ( woman = naon(kata benda)). Karena woman itu kata kerja, jadi setelah kata 'She' harus diikuti 'is'


yuanita957373

Karna setelah subjek sudah diikuti kata kerja, tidak perlu tambahan to be (is, am, are)


nurah270328

Karena dia itu simple presen tenses, memang aturannya kalau mau jelas cari di you tentang tenses


gunturih

apa bedanya sama dia ngomong?


Nuaulu

pelajaran disini, semuanya pake kosakata formal bro


arif235243

Apa bedanya He speaks dgan she speaks,?


saparikusm

He dan She nya beda


yuanita957373

He: dia laki laki, she: dia perempuan


FahmiNural

He speaks = dia berkata ( dia = laki laki ) She speaks = dia berkata( dia = perempuan)


kenkenzxzs

Toh cuma beda gander doang


safa3298

bedanya terletak pada subjeknya. she=dia (perempuan), he=dia (lakiĀ²)


EngkyEngko

Bagus, terima kasih


tablighakb1

Saya pakek saya ngomong kok salah ya?? ;v


kenkenzxzs

Oh y bukan nya speak itu klo di kasi (s dibaca 2x)y jadi, speaks =ngomong ngomong


Antoniw3

hello, good night


fendi724984

Knp harus ada (s) pasa akhiran speak


lamaleyza

Karena she gtw jg si tapi


Franssie97

Harusnya "Dia berbicara"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.