1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She speaks English."

"She speaks English."

Terjemahan:Dia berbahasa Inggris.

April 11, 2016

22 Komentar


Ddone1

Speaks nya kq gk diartikan,, knpa?


EgiD.Putra

Kacau ni, mohon diperbaiki. Boleh seharusnya berbicara bahasa English


MauraHanna

Gak ada lilihan berbicara nya


SonarioSu

Dia berbahasa English sama dengan artinya Dia menggunakan bahasa English


gunturih

dia ngomong pake bahasa inggris


Elqolbi

Kok gk bisa pake "berkata" ya?


QonaahDwiH

Kalau dapat, seharusnya ada kata can. Bukankah begitu?


lailatussa7

Betul kok he speaks English.. Banyakin vocab aja


TwentySeve2

Dia berbicara berbahasa inggris


Thors3

Masa salah saya menjawab perempuan itu berbahasa Inggris


HendraHasu1

Speak itu bukan berbahasa


Fahisme

She artinya DIA (untuk perempuan). Kalo "perempuan" diterjemahin ke English jadi "woman". Ntar jadi translitannya " The woman speaks English", bukan "She speaks English" lagi. Beda.


Ruby11112

Salah y karena "she" artinya dia (dipakai utk perempuan, kalau "perempuan itu berbahasa inggris" seharusnya "the woman speaks English"


ulfa973677

Iya kok gk berbicar


OcavaroDea

Apa cuma diriku yg mendengar Singlish? :(


ridhopradana

Sama aja kali artinya ditambahin bicara/ngga


julith2018

Rasanya ada yang kurang


Landhhey

Ada benarnya juga


startrek3013

Seharusnya walaupun salah satu huruf dibenerin aja


ana894059

Speaks nya kenapa nggak diartikan??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.