1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She speaks English."

"She speaks English."

Terjemahan:Dia berbahasa Inggris.

April 11, 2016

44 Komentar


Bunie_94

Tau ah... Takut salah ngejelasinnya.

English itu Artinya Bahasa Inggris.

Jadi menurut saya gk perlu lagi pake "berbicara berbahasa" Cukup "berbahasa" saja. Atau "Berbicara Bahasa Inggris" juga bisa/diterima


eliaowy70

@bunie, ya benar english itu berbahasa inggris


Kochengorenz

Aku jawabnya "dia berbicara dalam bahasa Inggris"


Ddone1

Speaks nya kq gk diartikan,, knpa?


EgiD.Putra

Kacau ni, mohon diperbaiki. Boleh seharusnya berbicara bahasa English


Kusuma162103

She speaks English


Xkyuu_

Dia berbicara bahasa inggris = dia berbicara bahasa inggris


MauraHanna

Gak ada lilihan berbicara nya


AdineAHart

Kan English bahasa Indonesianya Inggris


FILIASYAHP

ya kaa aku juga sama kayak gitu


SonarioSu

Dia berbahasa English sama dengan artinya Dia menggunakan bahasa English


gunturih

dia ngomong pake bahasa inggris


Elqolbi

Kok gk bisa pake "berkata" ya?


TwentySeve2

Dia berbicara berbahasa inggris


QonaahDwiH

Kalau dapat, seharusnya ada kata can. Bukankah begitu?


lailatussa7

Betul kok he speaks English.. Banyakin vocab aja


kakamelandy

Ada benarnya juga


startrek3013

Seharusnya walaupun salah satu huruf dibenerin aja


ana894059

Speaks nya kenapa nggak diartikan??


GloryAditya

Speak ya berbahasa


NatasyaSim4

Kalau Speaks artinya berbicara, tapi disini jadi berbahasa


FILIASYAHP

iyaa bener kak


RiskyMinti2

Harus diganti tu speaks, kan jadinya aneh


Jonathanha275500

Kenapa pakai "s" pada speaks?


muadz111782

Kenapa speaks bukan speak?


yasmeenasalam

She speaks English : Dia berbicara bahasa Inggris


RaraCandra

Jdhdehhwhwhsjdjdhfhdhejejn


Shaha822299

Katanya kak @julith2018. bener dehh kayaknya ad yg salah, tapi ak lagi happy nih karna ad yg temenin ak yaitu my cat (kucingku)


desi453389

Kirain jawabannya bakal "dia berbicara bahasa inggris" atau sama aja?


YuliAzznaA

trus speaks nya gimna,kn english jg bisa d artikan bhasa inggris jdi klw g dipke bahasa jga sudh berarti kan bhasa inggris,trus speaks nya apa.


FILIASYAHP

kok aku artiin dia berbicara bahsa inggris terus aku liat salah padahal waktu di soal yang lain itu speaks artinya berbicara dan itu bener


intanningtyas1

Kenapa tidak ada is?


Vanessa850021

Kenapa pake s ya jadi " speaks bukan speak "


HanifFathi1

Ooo ber bahasa nya di samabaung


GalaxyCreamy7

hahhaha, aku bacanya radak salah tapi di benerin :v, yaah namanya aja juga robot yang koreksi


nasirsalva

Berbahasa =berbicara bahasa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.