Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He will have taken our bag."

Terjemahan:Dia akan telah mengambil tas kita.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


AnastasiaAdinda

Please do not translate everything almost word by word. Indonesian language does not have this type of grammar and therefore this is invalid. This is because we don't have future perfect tense like in english.

2 tahun yang lalu

FlorenGabr

Sebenarnya sih grammar ini akan lebih mempermudah untuk dipahami kalo ditambahin waktu, misalnya "pada jam 7 malam dia bakalan udah ngambil itu tas" Maksudnya sih untuk sekarang, pengambilan tas itu belum terjadi (akan terjadi berarti kan), tetapi pada waktu yg sudah ditentukan, pengambilan tas itu pasti sudah terjadi, makanya muncul "akan" dan "sudah/telah" Kira2 seperti itu kakak2.

1 tahun yang lalu

Kyouchan1

There is no "akan telah" in indonesian language

1 tahun yang lalu

AliZainalA3

ini akan atau telah? kan beda arti

2 tahun yang lalu

Deby717310

Iya lu benar kan aneh masa Dia akan telah mengabil tas kita harusnya Dia telah mengambil tas kita

1 tahun yang lalu