1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He will have taken our bag."

"He will have taken our bag."

Terjemahan:Dia akan telah mengambil tas kita.

April 11, 2016

10 Komentar


AnastasiaAdinda

Please do not translate everything almost word by word. Indonesian language does not have this type of grammar and therefore this is invalid. This is because we don't have future perfect tense like in english.


FlorenGabr

Sebenarnya sih grammar ini akan lebih mempermudah untuk dipahami kalo ditambahin waktu, misalnya "pada jam 7 malam dia bakalan udah ngambil itu tas" Maksudnya sih untuk sekarang, pengambilan tas itu belum terjadi (akan terjadi berarti kan), tetapi pada waktu yg sudah ditentukan, pengambilan tas itu pasti sudah terjadi, makanya muncul "akan" dan "sudah/telah" Kira2 seperti itu kakak2.


Kyouchan1

There is no "akan telah" in indonesian language


AliZainalA3

ini akan atau telah? kan beda arti


Deby717310

Iya lu benar kan aneh masa Dia akan telah mengabil tas kita harusnya Dia telah mengambil tas kita


AgmaPutri

Huh, maksudnya akan telah gimana ya?


Ananda_Gibran

Katanya akan sama telah jadi satu kalimat?? Ga nyambung kak


YusupSutis

Kata "akan" dan "telah" akan tabrakan jika keduanya di pasang secara urut pada sebuah kalimat.


femiliamin

Tidak mengerti. Kalimatnya kurang when atau if sentance

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai