1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He will have taken our bag."

"He will have taken our bag."

Terjemahan:Dia akan telah mengambil tas kita.

April 11, 2016

27 Komentar


AnastasiaAdinda

Please do not translate everything almost word by word. Indonesian language does not have this type of grammar and therefore this is invalid. This is because we don't have future perfect tense like in english.


FlorenGabr

Sebenarnya sih grammar ini akan lebih mempermudah untuk dipahami kalo ditambahin waktu, misalnya "pada jam 7 malam dia bakalan udah ngambil itu tas" Maksudnya sih untuk sekarang, pengambilan tas itu belum terjadi (akan terjadi berarti kan), tetapi pada waktu yg sudah ditentukan, pengambilan tas itu pasti sudah terjadi, makanya muncul "akan" dan "sudah/telah" Kira2 seperti itu kakak2.


Kyouchan1

There is no "akan telah" in indonesian language


AliZainalA3

ini akan atau telah? kan beda arti


DhafinAli

tidak ada "akan telah" dalam bahasa indonesia. itu bukan lah kalimat yang efektif. tolong diperbaiki


Deby717310

Iya lu benar kan aneh masa Dia akan telah mengabil tas kita harusnya Dia telah mengambil tas kita


YusupSutis

Kata "akan" dan "telah" akan tabrakan jika keduanya di pasang secara urut pada sebuah kalimat.


Suhe230942

"akan telah" ??


yowyeee

Akan telah tu kek mana lo?


femiliamin

Tidak mengerti. Kalimatnya kurang when atau if sentance


myrel.11

"akan telah" gimana wee


lili106705

Pilih akan atau telah. Ga ada akan telah dlm bahasa Indonesia


Maisyla

Harusnya: dia akan mengambil tas kit...!!


Jayantijegeg

Cem mana pulak ni, kek mana orang bisa ngerti


AgmaPutri

Huh, maksudnya akan telah gimana ya?


Ananda_Gibran

Katanya akan sama telah jadi satu kalimat?? Ga nyambung kak


akidwithachips

Jika "akan" maka tidak memerlukan "telah" dan begitu sebaliknya :))


pantus2

Akan telah... maksudnya bagaimana ya j


Iqbalrmdhnn

Akan telah......


DwifaMrz

Ini tuh maksudnya kita yakin dia bakal ngelakuin itu gak sih Biasanya kaya kita bilang "pasti dia akan mengambil tas kita" Jadi kita udah tau pasti dia bakal ambil itu. Belibet ya jelasinnya. Tapi bener gak sih?


Chocoo_

Bagi yang bingung pelajaran kali ini tentang "future perfect tense" Simple ny lo tu cerita tentang masa depan dan telah melakukan suatu hal, contoh: Misal lo sekarang masih umur 17 dan ngomong ke teman lo Gue akan telah memiliki sebuah mobil di umur 25 Jadi makna akan telah disini menceritakan lo yang nantinya sudah mempunyai sebuah mobil Ya gitu lh kira²


Budi_Lombok

Paham bang...tp apa tidak ada terjemahan lain yg sesuai mulut orang indonesia. Jangan kata perkata


ria509835

Akan telah busyet makin parah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.