1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Terima kasih, selamat malam."

"Terima kasih, selamat malam."

Terjemahan:Thank you, good night.

April 11, 2016

13 Komentar


MuhammadDa880245

Bukannya good night untuk ucapan selamat tidur


MuhammadFadliS

thank you = thanks artinya terima kasih atau makasih, good evening = selamat malam, good night = selamat malam tapi pada waktu tidur


roku398110

Setahu ku klo selama malam itu good evening, dan klo good night itu salam untuk orang yang mau tidur/istirahat


AndreasAdi

Thanks, good night


AditinoerA

Kadang pake subjek salah.ga pake subjek salah


Mojang123

thank you good bye why thank you,_good night that was so weird


diah565053

Thanks, good night


IndahLesta20

Nah ini yg bnr, Td artinya selamat tidur, Bingung, Apa bedany?


olly771423

Harusnya g ush pake terima kasih kamu ..yng bner ya terima kasih , selamat malam


Pramudya528389

"Thank you" sama "Thanks" artinya sama si?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.