1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya suka melihat matahari."

"Saya suka melihat matahari."

Terjemahan:I like to see the sun.

April 11, 2016

6 Komentar


arcwelded

Ya makan jelas jelas itu matahari makanya ada kata the


rullydotcom

love instead of like????


sigitf

Jika ada dua kata kerja maka pakai to do kedua kata tersebut.

I like to watch television.

I want to eat a sandwich.


AnangIsmai1

Rusak matamu nak kalo lihat matahari


aquamarineblue91

I like seeing juga seharusnya benar, karena "like" bisa diikuti oleg gerunds.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.