1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Goodbye and good night."

"Goodbye and good night."

Terjemahan:Sampai jumpa dan selamat malam.

April 11, 2016

46 Komentar


AuliaSepti2

Ini gua yang salah apa emang ga bisa sih kata good night nya


SirrulBari

Saya ga bisa juga, piye iki


Aldalailaa

Goodbye bisa jadi dua arti ya? Sampai jumpa dan selamat tinggal.


youknowtherules2

Aku rasa, Goodbye itu lebih ke 'selamat tinggal', kalo 'sampai jumpa' itu See you again


AzkalA

konteksnya mungkin akan bertemu lagi besok


GosFikri

Sampai jumpa ? Apa bedanya sama selamat tinggal


pelangi286861

Mungkin jika selamat tinggal/ goodbye,jika lebih tepat klo seorang cowok mau ghostingin cweknya,jadi ngilang g bakal nongol lagi,soale aku digituin ama bule....hehehe


PERCE_NEIGE

Selamat tidur should be accepted too. Reported.


firnaeilya

Actualy im malaysian not indonesia , i hope this app will add malay lngguae


sitampan1

Pengucapan good night


suryanings15

Pengucapan selamat tinggal


sitampan1

Pelafalannya gimana ya


sonaandria

Salah pelafalan good night terus


oeman

Gmn nih,good night nya salah mulu


PERCE_NEIGE

"Good bait" is something used for fishing.


DEWIW2

Good night pelafalannya salah terus


Lukman13579

wkwk.. saya kebiasaan nulis selamat pagi, ketipu dah gue lhat good bye :D


kimiera1

bkn goodbye selalunya selamat tggl ke?


TiganaNovs

I always wrong when i say Good Night


aida426007

Yg benar artinya adalah selamat tinggal dan selamat malam


nailaanant

Plz check before wrote


sitilatifa248289

selamat nya ada 1 di lingkaran nya


sitilatifa248289

kosa kata goog night ha ada


echafebria

Itu selamatnya ada dua ngapain ada satu


Novaamelli1

Good night nya gk aadaddd


wgmafhW8

Selamat malam banget


Zaraiyra

Goodbye and good night

Goodbye itu selamat tinggal. Kalau sampai jumpa itu lebih ke "See you".

Kalau di pilihannya cuma ada satu "good", ya itu buat "good" "night". Karena pasti ada pilihan "goodbye". Jadi gak perlu ditulis "good" "bye".


AtriNovian

Gak ada selamat nya piye iki


RaoulAruan

Wes jancok kok salah


AMEKKEMA

Mungkin kalimat ini dipakai kalau misalnya ketemu orang pas malem terus ngomong ama orang itu entah sebelumnya tabrakan, atau apalah terus mau pergi jadi artinya sampai jumpa (tidak tau ketemu kapan/basa basi) menurut ku sih gitu kayak terima kasih lah karna ditolongin/senang ngobrol ama tu orang .


zainun7

Good nightnya gak ada memang kurang satu good


NayLan451922

setau saya sampai jumpa bye kok goodbye aneh


NayLan451922

Mana ada org inggris ngomong goodbye and goodnight, stau sy Bye and goodnight


Reva_Lugianti

Saya agak kurang teliti hahah


jell743684

Haha soal nih ngeprank kali ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.