"My suit"

Terjemahan:Setelanku

April 11, 2016

13 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Linwing1

Suit itu setelan. Kalo my suit ya 'setalanku' tapi tetap semangat maen aja wkwkw


https://www.duolingo.com/profile/Tha811100

Setelan ku masa salah, harus bener bener baku apa ya?


https://www.duolingo.com/profile/AndriPrase8

Setelanku yang benernya kk, harus gandeng


https://www.duolingo.com/profile/JMm0xa

Tolong jelasin apa beda setelan dengan jas, toh "suit" bisa artinya jas/setelan


https://www.duolingo.com/profile/melaninasa

Setelan itu apa sih


https://www.duolingo.com/profile/SalsabilaT646717

Baju yang jadi satu sama atas dan bawahannya


https://www.duolingo.com/profile/RadiusIswa

Kenapa kemejaku salah


https://www.duolingo.com/profile/fioo_warmxystudy

suit itu bukannya jas ya? setau aku dari sd suit itu jas hehe


https://www.duolingo.com/profile/Afriadiali

Maksudnya setelanku tuh nelen aku gitu?


https://www.duolingo.com/profile/ArifAlfon

Jasku seharusnya bisa juga dong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.