"The boy eats the apple."

Terjemahan:Anak laki-laki itu makan apel itu.

April 12, 2016

68 Komentar
Diskusi ini dikunci


Dit_Ramadhan

Kenapa "makan" disalahkan? Yg betul adalah "memakan".. Padahal sama saja


Diidin

correct please : lelaki = laki-laki


Xbarr2

Benar sekali


putri4163

Pasti ad yg membedakan disalah satu kata nya


irliareka

correct please apa bedanya nya " the man eats the apple" sama " the boy eats apple" ?


Hristpermana

Pria itu memakan apel itu. Anak laki laki itu makan apel.

The man eats = pria itu memakan The apple = Apel itu An apple = apel


NAFISPUTRA1

Man:pria Boy:anak laki-laki


aw_khan

Kata 'man' itu merujuk pada seorang laki-laki yang sudah dewasa / seorang pria. Kalo 'boy' itu merujuk pada seorang laki-laki yang masih kecil / anak anak


AthirahWar

The man itu pria

The boy itu anak laki laki


AngeliaPri4

Man = pria , boy = anak laki laki


alila324301

Boy : anak laki laki Man : pria


ZakiyaFamily

Man itu pria sedangkan Boy itu anak laki laki.


rvn234321

Kirain saya sendiri yang salah soal anak laki-laki itu makan apelnya. Hihihi


Halimahluc

ngejawabnya jadi bingung bngt asli dah


JuanLaberoo

Apa beda makan dan memekan guys?


jefri765895

Seharusnya jawaban saya benar


Alia681163

Kenapa kata "itu" nya 2x?


ArnitaTina

Apelnya = apel itu


AngleBinta

Aku jawabannya sama tapi kok salah


AanAza1

Kok udah benar tapi salah


adzranursy

Ngapasi orang ada yang gua isi lelaki sm laki laki itu sama aja


Corporal4

Lelaki kok salah njng


Rizaldith99

The boy eats the apple = Anak laki laki itu makan Apelnya kok disalahin sih?? Waltu The man eats the apple bener


Fahri948999

Apakah ada perbedaan boy dengan boys?


NitaAstuti

Ada.. boy untuk kata tunggal sedangkan boys menunjukkan kata jamak


Hristpermana

Boy merujuk pada satu orang anak laki laki, kalau Boys itu banyak


Dit_Ramadhan

"Anak laki-laki itu memakan apel itu".. What


IndahThiwi

Najong isi makan salah


puspita45

Aku mnjawab anak laki laki memakan apel...knp hrs pake kata itu?


SalsaBila317422

mau nanta itu, kenapa eats ya kenapa ga eat ?


bhkyounie

Aturannya kak kalo the boy harusnya eats , sedangkan i you they we pakenya eat


Meisa57688

Kenapa kalo ini pakenya the Apple ga pake an Apple ya?


xVVg717933

Bukan jawaban nya "anak laki laki itu memakan sebuah apel" bingung


NauraWafiq

disuruhnya "ketik apa yg km dengar" it blgnya pk bhs inggris ak ketik mala salah disuru pk b indo gmn se


gavrillaillona

saya cuma jawab 'anak laki laki itu makan sebuah apel' salah jawaban nya, karena saya tidak memakai kata 'itu' diakhir kalimat. padahal kan artinya sama saja tapi tetap disalahkan


Olly653203

Kenapa ade dua kali itu... Kenapa tidak seorang budak lelaki sedang memakan apel itu


Dfkv940326

Salah mulu padahal udh bener pilihannya


Dfkv940326

Salah mulu padahal udh bener milihnya


SuciAlvian

titik disalahkan tolong hapus titiknya


alfinabila6

The artinya itu ogh ya?


naruuuu_

Kenapa harus pake kata "itu" sih?


LunaAdelia

Kenapa jawab aku di salahin yah kan udah betul jawab nya


buahnangko1

Assalamualaikum ga jawab ateis


Refal_di

Kenapa belakang nya ada itu lagi


IchaTae

Sy belom bisa cara membaca bahasa inggris makanya agak SUSAH


Martinusag2

Kok salah padahal seharusnya memakan bukan makan sama saja padahal


Declan447

Anak laki laki itu memakan apelnya salah ternyata


FajarRamadhan-

Bedanya makan dan memakan?


DizzyBrain

Kenapa harus pake kata "itu" sih:(


sheyyalie

krn pakai the dikalimatnya


iraa686900

Lah kok salah, gua udh jawab, anak laki laki itu memakan apel:(


sheyyalie

Kenapa jawaban saya di salahkan? padahal jawaban dari aplikasi nya sama dengan jawaban punya saya


violitapri

Bingung bgt knp "the" artinya jadi "itu" di setiap kalimat


Anie15578

Salah mulu, apa sih yg betul?


Dina_STAY

Bosen yaa sama kok aku juga :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.