1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum teh setelah sarapa…

"Dia minum teh setelah sarapan."

Terjemahan:He drinks tea after breakfast.

April 12, 2016

5 Komentar


roycesoetanto19

kok drinks kenapa kagak he drink tea after breakfast?


NewbieYeager

Karena memakai he. Ingat he/she/it menggunakan verb yg disertai s/es Contoh: S He drinks tea Es She goes to school


yasri4

Gagal paham nih gua..


Syah32891

Guys tolong gong apa itu lata kata kerja


almumtazaaa

Kata kerja itu kata yang menjelaskan tentang suatu perbuatan atau kegiatan yang dilakukan oleh seseorang. Contohnya membaca, minum, mengambil. Seperti itu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.