1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Di mana sepatu kirimu?"

"Di mana sepatu kirimu?"

Terjemahan:Where is your left shoe?

April 13, 2016

8 Komentar


Juniyah5

kenapa subject you pake is? bukannya where are your left shoe? tolong jelaskan pada ku


yogastorow

Pahami subjek dalam pertanyaan ini. Yang ditanyakan adalah your left shoe (orang ketiga tunggal), maka be-nya is, bukan are.
Kalau ingin menggunakan are subjeknya harus jamak, seperti dalam pertanyaan "Where are your shoes?".


rezaPraset13

Kurang is doang njir gw


AritaMulya

Anjing gua belum paham

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.