1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I cannot buy your love."

"I cannot buy your love."

Terjemahan:Aku tidak bisa membeli cintamu.

April 13, 2016

8 Komentar


dhahedda

Saya tidak bisa membeli cinta kamu, seharusnya benar


Ali_Abdul_Hakim

Yess that's right honey, because my love for you is priceless :D


anggisetyawan

kata benda+ku/mu/nya menyatakan kepemilikan, contoh: aku cintamu maknanya beda dengan aku cinta kamu, atau kamu cinta aku beda dengan kamu cintaku


anggisetyawan

aku juga cinta kamu


anggisetyawan

kata benda+ku/mu/nya menyatakan kepemilikan, contoh: aku cintamu maknanya beda dengan aku cinta kamu, atau kamu cinta aku beda dengan kamu cintaku


anggisetyawan

kata benda+ku/mu/nya menyatakan kepemilikan, contoh: aku cintamu maknanya beda dengan aku cinta kamu, atau kamu cinta aku beda dengan kamu cintaku

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai