Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I cannot buy your love."

Terjemahan:Aku tidak bisa membeli cintamu.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


dhahedda

Saya tidak bisa membeli cinta kamu, seharusnya benar

2 tahun yang lalu

Alexeonovint

Yess that's right honey, because my love for you is priceless :D

1 tahun yang lalu

anggisetyawan
anggisetyawan

kata benda+ku/mu/nya menyatakan kepemilikan, contoh: aku cintamu maknanya beda dengan aku cinta kamu, atau kamu cinta aku beda dengan kamu cintaku

11 bulan yang lalu

anggisetyawan
anggisetyawan

aku juga cinta kamu

11 bulan yang lalu

RayAndalan

Awhhhh so sweet

1 tahun yang lalu

anggisetyawan
anggisetyawan

kata benda+ku/mu/nya menyatakan kepemilikan, contoh: aku cintamu maknanya beda dengan aku cinta kamu, atau kamu cinta aku beda dengan kamu cintaku

11 bulan yang lalu

anggisetyawan
anggisetyawan

kata benda+ku/mu/nya menyatakan kepemilikan, contoh: aku cintamu maknanya beda dengan aku cinta kamu, atau kamu cinta aku beda dengan kamu cintaku

11 bulan yang lalu

lalalayeyeyey

Mau dong dibeli..

9 bulan yang lalu