Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia menulis sebuah buku."

Terjemahan:He writes a book.

2 tahun yang lalu

16 Komentar


AufaZakia

Penggunaan write sama writes gmna bedainnya?

1 tahun yang lalu

DedeMohama

He, she, it, akhirannya pakai "s" Kalo I, you, we, they gak pake. Kurang lebih begitu

8 bulan yang lalu

Pandagajeon

Dia laki-laki atau dia perempuan ga ada disebutin disoal.. Coba disebutin, khan enak ngisinya...

2 tahun yang lalu

aperiliya
aperiliya

Kita harus bisa membedakan he dan she, dengan he adalah lelaki dan she adalah perempuan :)

2 minggu yang lalu

intanwidya1

Tolong jelaskan kapan penggunaan writes sama write

2 tahun yang lalu

aperiliya
aperiliya

"Writes" itu untuk She/he/it. Sementara "write" itu untuk I/u/we/they. Hukumnya di dalam bahasa inggris kalo si subjeknya /he/she/it kata kerjanya harus pakai "s".

2 minggu yang lalu

Jerril5

Menulis kan bukan kata jamak. Knpa pake writes??

11 bulan yang lalu

aperiliya
aperiliya

Coba mas ngertiin dulu apa maksud dari kalimat itu :) kalimatnya tidak menjelaskan tentang countable or uncountable. He she it hukumnya itu memakai s pada kata kerjanya

2 minggu yang lalu

sarahazzah10

Kan bukannya sebuah buku tapi kenapa pakai writes book

8 bulan yang lalu

sarahazzah10

Kan bukannya sebuah buku tapi kenapa pake writes

8 bulan yang lalu

FarahDhila2

Karena yg digunain he(orang ketiga tunggal) hukumnya mmng kaya gitu ditambahan s pada kata kerjanya.

6 bulan yang lalu

csya8

perempuan apa lakilaki sebutin di soal biar ga bingung

8 bulan yang lalu

ChalistaOrsa

Salah satu aja.

8 bulan yang lalu

ChalistaOrsa

Cuma kurang 's' aja salah

8 bulan yang lalu

Anggiapusp1

A book (sebuah buku) The book ( buku itu) Benar atau salah?

1 bulan yang lalu

Hisam10

Tolong jelas kan,

1 minggu yang lalu