1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menulis sebuah buku."

"Dia menulis sebuah buku."

Terjemahan:He writes a book.

April 13, 2016

22 Komentar


AufaZakia

Penggunaan write sama writes gmna bedainnya?


Dede_m

He, she, it, akhirannya pakai "s" Kalo I, you, we, they gak pake. Kurang lebih begitu


dee_72ie993o2

Dia laki-laki atau dia perempuan ga ada disebutin disoal.. Coba disebutin, khan enak ngisinya...


aperiliya

Kita harus bisa membedakan he dan she, dengan he adalah lelaki dan she adalah perempuan :)


Alsiciaukat

napa gak "He wrotes a book"?


meirs112

Wrote itu kata kerja lampau, atau v2 . Karena pola buat kata write itu : write - wrote

V3 aku lupa kalo gak salah wrote juga, coba koreksi ya


intanwidya1

Tolong jelaskan kapan penggunaan writes sama write


aperiliya

"Writes" itu untuk She/he/it. Sementara "write" itu untuk I/u/we/they. Hukumnya di dalam bahasa inggris kalo si subjeknya /he/she/it kata kerjanya harus pakai "s".


Jerril5

Menulis kan bukan kata jamak. Knpa pake writes??


aperiliya

Coba mas ngertiin dulu apa maksud dari kalimat itu :) kalimatnya tidak menjelaskan tentang countable or uncountable. He she it hukumnya itu memakai s pada kata kerjanya


sarahazzahra

Kan bukannya sebuah buku tapi kenapa pakai writes book


sarahazzahra

Kan bukannya sebuah buku tapi kenapa pake writes


FarahDhila2

Karena yg digunain he(orang ketiga tunggal) hukumnya mmng kaya gitu ditambahan s pada kata kerjanya.


csya8

perempuan apa lakilaki sebutin di soal biar ga bingung


Hisam10

Tolong jelas kan,


DanielAdit7

She & He apa Bedanya


GrevelynKe

Penggunaan write and writes apa yang beda


Kamaratih

I, you, we, they + verb-1 He, she, it + verb-s


Dimashidyat

Ayu dewi gasuka s


Rahadianka

Dia laki2 atau dia perempuan? Dualinggo harus update dan harus lihat saran dari teman2. Jangan asal menyalahkan.


urfuture

kenapa ga she?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.