1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menulis sebuah buku."

"Dia menulis sebuah buku."

Terjemahan:He writes a book.

April 13, 2016

17 Komentar


AufaZakia

Penggunaan write sama writes gmna bedainnya?


DedeMohama

He, she, it, akhirannya pakai "s" Kalo I, you, we, they gak pake. Kurang lebih begitu


Pandagajeon

Dia laki-laki atau dia perempuan ga ada disebutin disoal.. Coba disebutin, khan enak ngisinya...


aperiliya

Kita harus bisa membedakan he dan she, dengan he adalah lelaki dan she adalah perempuan :)


intanwidya1

Tolong jelaskan kapan penggunaan writes sama write


aperiliya

"Writes" itu untuk She/he/it. Sementara "write" itu untuk I/u/we/they. Hukumnya di dalam bahasa inggris kalo si subjeknya /he/she/it kata kerjanya harus pakai "s".


Jerril5

Menulis kan bukan kata jamak. Knpa pake writes??


aperiliya

Coba mas ngertiin dulu apa maksud dari kalimat itu :) kalimatnya tidak menjelaskan tentang countable or uncountable. He she it hukumnya itu memakai s pada kata kerjanya


sarahazzahra

Kan bukannya sebuah buku tapi kenapa pakai writes book


sarahazzahra

Kan bukannya sebuah buku tapi kenapa pake writes


FarahDhila2

Karena yg digunain he(orang ketiga tunggal) hukumnya mmng kaya gitu ditambahan s pada kata kerjanya.


csya8

perempuan apa lakilaki sebutin di soal biar ga bingung


ChalistaOrsa

Cuma kurang 's' aja salah


Hisam10

Tolong jelas kan,


DanielAdit7

She & He apa Bedanya


GrevelynKe

Penggunaan write and writes apa yang beda

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.