1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is going to read seven b…

"She is going to read seven books."

Terjemahan:Dia akan membaca tujuh buku.

April 13, 2016

5 Komentar


Yohanes366080

Karena read mengikuti "to" maka harus menggunakan kata kerja bentuk satu (V1 / infinitive)


AchmadNurH1

Kenapa read, bukan reads?


michaelwilbertt

Karena kata "read" diikuti kata "to", di mana kata kerja setelah kata "to" umumnya akan berubah menjadi bentuk dasarnya.


michaelwilbertt

They are Harry Potter books.


Abdullah1325

No, its Tere Liye books ʕ •́؈•̀)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.