1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sampai jumpa dan selamat mal…

"Sampai jumpa dan selamat malam!"

Terjemahan:Goodbye and good night!

April 13, 2016

71 Komentar


LuthfiaZaku

see you and good night, is it wrong??


BagasPrako

Seharusnya benar


MaulanaArifFadli

sampai jumpa : See you selamat tinggal : Goodbye

Sampai jumpa dan selamat malam! : SEE YOU AND GOOD NIGHT!

kok salah om?


BagasPrako

Laporkan aja mas, saya juga sudah melaporkan ke pihak duolingo


kupat1

Kayaknya see you semoga bertemu


Josie051203

Kita jadi hapal karna pertolongan Dualongo


Rizky271408

Pake bye harusnya benar


JenniferNickeson

In a previous lesson, duolingo said that "goodbye" was "selamat tinggal".


Yuswanandre

Wahh ko see you and good night salah min


EjangArter1

Kalo di luar sana "Good night" biasanya diartikan buat "selamat tidur".


Lita180689

berarti harusnya kan good evening ya?tp kok jawaban duolingo good night


GedeArjun

See you and good night salah


Maharaniarida1

Good bye and good night ??


syadzaNur

gimana sih ,harusnya kan see you later : selamat tinggal ,masa malah goodbye sih


Lita180689

see you later artinya sampai jumpa di lain waktu


fahrizaind

Lebib cocok goodbye and good evening


Adityaputr20

Selamat tinggal: bye Sampai jumpa:goodbye Kayaknya begitu dah


EjangArter1

Kalo see you itu biasanya ungkapan buat "sampai jumpa lagi"


KadekAri2

This wrong. Not there say good


EggiFrima

See you and good night


WidhiaAndr1

Bye and good night


DedySanjay1

See you and good night


alpijar

See you tumorow


alpijar

See you tumoroow


Fahmia16

See you and good night ; sampai jumpa dan slamat tidur mksudnya

Kalo see you and good evening; sampai jumpa dan slamat mlam

Fyi good night itu hnya dgunakan ketika sseorang akan tidur,, klo belum tidur smpai jm 12 mlm pun bilangnya good evening


ChellooVc

Mnurut pemahaman saya.. Sampai jumpa = GOOD BYE Selama tinggal = BYE (saja) Bener gk sih?


velias_

kalau sampai jumpa itu good bye or see you itu gpp, kalau selamat malam untuk berpamitan itu harusnya good evening bukan good night.

Karena good night it's for ucapan selamat tidur lebih tepatnya :))


tkrbellxxx

bukannya goodbye/bye and good evening?

good night kan digunakan kalo mau tidur


Maharaniarida1

See you and good night


callysta.

heyy!!! sampai jumpa : see you! good bye : selamat tinggal!! itu bedaa woyyy


DimasBudiy1

Good night bukannya kalo mau tidur?


RahadianLe

Makin ga jelas ni aplikasi


khovizahid1

Bedanya bye sama good bye apa ?


Alwan_Fawwaz29

Yang ku tau, goodnight itu buat salam perpisahan (mengakhiri percakapan) its true? Tolong koreksi dan mohon penjelasannya:)


Hendi.budi

SEE YOU = SAMPAI JUMPA

GOODBYE = SELAMAT TINGGAL


Hendi.budi

Aplikasi bnyk typo -_-


Dwiputriaw

where is the error?


taufik196796

See you good night


MineCrafte762390

Bukankah good night itu untuk mengucapkan selamat tidur ?


nanajacob1

Seharusnya good evening bukan ya? Wkwk


MuhammadSy463991

See you masih salah..


AdechaWidy

See You is sampai jumpa and Good bye is selamat tinggal


FangkyTria

Tadi good night itu selamat tidur di soal sebelumnya


YuniAsih6

Bukannya kalau selamat malam itu Good evening yah.. Dan Kalau Good night itu diucapkan pas mau tidur..


Harry661880

see you and good night


Aldachanra

EVENING=MALAM NIGHT=TIDUR -_-


shidiq117391

Teryata bayak yang jawab see you


Nana476967

Sampai jumpa lebih tepatnya adalah see you, dan goodbye untuk kata selamat tinggal yaa min.. Just a report..


irizuna

See you ≠ goodbye


MutiaraKaf

Goodbye And Good Night


Ltyong

Bye and good night


wichan10

See you and good nigh, harusnya benar kan? Kenapa jadi salah?


Dika356194

Kok good evening salah ya, padahal lazimnya itu diartikan untuk selamat malam, sedangkan good night itu selamat tidur


NugrohoSap1

Goodbye and See you, it has same meaning...


Alia681163

Ih...dudul ya...see you and good night salah..


sarwit

Good nigh itu lebih ke selamat tidur

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.