1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It rains over us."

"It rains over us."

Terjemahan:Sedang hujan di atas kita.

April 14, 2016

8 Komentar


Dimas_Dani

"Sedang hujan" Knp gak "It is raining" ? Kan sedang terjadi ? Ada yang bisa bantu ?


haidarahhusain

Simple present tense itu kalimat yang bermakna umum, sedangkan continuous present tense (to be + Ving) untuk menekankan kejadiannya sedang terjadi.
Jadi 2 kalimat tersebut boleh digunakan (kedua-duanya benar)


wirjaya

Over ko disini artinya di atas,

Bukanya over itu berakhir

Bisa jelaskan????


Lingga987351

kenapa ga "it is rain" ada yg bisa bantu. rain kan bukan verb harusnya ada bantuan "to be"


haidarahhusain

Kalau mau menggunakan to be rain-nya perlu diubah jadi raining (It is raining).

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.