1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It rains over us."

"It rains over us."

Terjemahan:Sedang hujan di atas kita.

April 14, 2016

7 Komentar


JenLeeEqn

Terjelmaan kalimatnya jadi ane... apa mungkin maksudnya sedang hujan aja.... namanya hujan yah dari atas masa dari bawah


Dimas_Dani

"Sedang hujan" Knp gak "It is raining" ? Kan sedang terjadi ? Ada yang bisa bantu ?


KanaGede

Kpan kita memaksi kt "us" dan "we"?


vixturistic

We untuk subject pronount, sedangkan Us untuk Complement pronount


Tia_praset

Apa bedanya diatas sama di atas?


vixturistic

di atas, atas menunjukan tempat. jadi kata di dengan kata atas harus di pisah kak. pelajaran dasar bahasa indonesia :D

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.