Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia bermain di bulan Juni."

Terjemahan:She plays in June.

0
2 tahun yang lalu

8 Komentar


FrancescoT629723

Bisa pakai she

0
Jawab2 tahun yang lalu

fakhiraazz

Bisa kok

0
Jawab2 tahun yang lalu

SifaOktavi

Ya pasti bisa lakh

0
Jawab2 tahun yang lalu

oktavia276361
0
Jawab1 tahun yang lalu

milaaina

Kenapa play nya pake s?

0
Jawab11 bulan yang lalu

HermawanP

Kenapa play nya pake tambahan 's' jadi plays?

0
Jawab11 bulan yang lalu

Tratos02

Pada kalimat dimana third-person noun digunakan sebagai subject, jika subject tersebut singular maka ditambahkan 's' pada akhir verb. Jika subject tersebut plural (majemuk) maka tidak perlu ditambahkan 's'.

Perkecualian jika subjectnya 'I' atau 'you' maka tidak perlu tambahan 's'.

Contoh: He plays She plays The man plays Alice plays They play We play You play I play

Referensi: http://data.grammarbook.com/blog/uncategorized/when-to-add-s-to-a-verb-2/

0
Jawab7 bulan yang lalu

ayu967715

Kenapa pake in bukannya on?

0
Jawab5 bulan yang lalu