1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apple sandwich"

"Apple sandwich"

Terjemahan:Roti lapis apel

April 14, 2016

25 Komentar


Kumala345329

Kalau di Indonesia struktur katanya : DM (Diterangkan-Menerangkan) yang artinya segala sesuatu yang menerangkan selalu berada di belakang yang diterangkan. Misal : Baju merah (Baju itu kata benda yang diterangkan, dan merah menerangkan kata baju)

Sedangkan di bahasa Inggris, struktur katanya menjadi MD (Menerangkan-Diterangkan). Kita gunakan contoh kata baju merah di atas, dalam bahasa Inggris menjadi : Red Shirt.

Semoga membantu


Lide_Eider

pertamax.. kenapa bisa gitu...


SalimOde

Saya lupa hurufnya..


hendy869210

Salah ketik saya. Saya buat apple sandwitch.


MelloWMous1

Itu dibaca kebalik ya?


Leonindras

Udah bener ngetiknya tetap disalahin


Muhammad.irfan06

Biasanya arti bahasa inggris terbalik


nadaslsbl21

I guess the game has little mistake


septianrs

Penyihir tanah apel


ghani900998

Dulu gw jawab sandwich dlm bahasa Indonesia bener. Tadi gw terjemahan Sandwich apel salah, yg bener roti lapis apel... Woy.. kalo roti lapis ya roti lapis aja


yudi333790

Roti apam kale ye..


Romi-Maulana

Gimana rasanya sih tu makanan?


AzmiAngga

Harus dibalik apa?


SanghyungK

Why my answer ' sandwhich apple ' is wrong ?


Kumala345329

Wrong.. it is sandwich, not sandwhich


jagatbasif

Gmn sih banggeeee


AWZ2001J

emang ada? Apple Sandwich?? Hmm!!


Kumala345329

Ada aja, bisa s coba buat sendiri, sandwich isiny apel.. cm rasanya g tahu,ya... hahaha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.