1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apple sandwich"

"Apple sandwich"

Terjemahan:Roti lapis apel

April 14, 2016

33 Komentar


Kumala345329

Kalau di Indonesia struktur katanya : DM (Diterangkan-Menerangkan) yang artinya segala sesuatu yang menerangkan selalu berada di belakang yang diterangkan. Misal : Baju merah (Baju itu kata benda yang diterangkan, dan merah menerangkan kata baju)

Sedangkan di bahasa Inggris, struktur katanya menjadi MD (Menerangkan-Diterangkan). Kita gunakan contoh kata baju merah di atas, dalam bahasa Inggris menjadi : Red Shirt.

Semoga membantu


erik878352

Roti lapis apel


hendy869210

Salah ketik saya. Saya buat apple sandwitch.


MelloWMous1

Itu dibaca kebalik ya?


yudi333790

Roti apam kale ye..


Romi-Maulana

Gimana rasanya sih tu makanan?


AzmiAngga

Harus dibalik apa?


SanghyungK

Why my answer ' sandwhich apple ' is wrong ?


Kumala345329

Wrong.. it is sandwich, not sandwhich


Clarysta6

Emang Salah T_T, harusnya "apple sandwich" yang bener


jagatbasif

Gmn sih banggeeee


AWZ2001J

emang ada? Apple Sandwich?? Hmm!!


Kumala345329

Ada aja, bisa s coba buat sendiri, sandwich isiny apel.. cm rasanya g tahu,ya... hahaha


NidyaAyu1

Kok gx bs gnain audionya y tlong y mask gc bsa


KaniaSyaqila

Murahhh bangett cuman 5.000


Fikra468858

Anjir gua blum selesai dengar,baru dengar apple langsung jawab

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.