"Many children eat."

Terjemahan:Banyak anak-anak makan.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


AndreDwiHa

Children sudah menunjukkan jamak, mengapa ditambahi kata many?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Karena, dalam Bahasa Inggris, menunjukkan sekali jamak tidak adalah cukup sebagai dalam Bahasa Indonesia.

Children = beberapa (some, a few) atau banyak (many, a lot)

2 children = 2 anak = beberapa anak.

120 children = banyak anak = many children = a lot of children.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

What is berbagai?

1 tahun yang lalu

hudzayaman

Varios

7 bulan yang lalu

RendyPalar

Berbagai = various

11 bulan yang lalu

nesha571136

Ya lah kalo gak makan mati mereka lah

5 bulan yang lalu

umakhalila

Should be: Banyak anak-anak yang makan.

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.