Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Many children eat."

Terjemahan:Banyak anak-anak makan.

0
2 tahun yang lalu

5 Komentar


AndreDwiHa

Children sudah menunjukkan jamak, mengapa ditambahi kata many?

1
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena, dalam Bahasa Inggris, menunjukkan sekali jamak tidak adalah cukup sebagai dalam Bahasa Indonesia.

Children = beberapa (some, a few) atau banyak (many, a lot)

2 children = 2 anak = beberapa anak.

120 children = banyak anak = many children = a lot of children.

3
Jawab1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

What is berbagai?

0
Jawab1 tahun yang lalu

hudzayaman

Varios

0
Jawab1 bulan yang lalu

RendyPalar

Berbagai = various

0
Jawab5 bulan yang lalu