1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Many children eat."

"Many children eat."

Terjemahan:Banyak anak-anak makan.

April 15, 2016

6 Komentar


AndreDwiHa

Children sudah menunjukkan jamak, mengapa ditambahi kata many?


PERCE_NEIGE

Karena, dalam Bahasa Inggris, menunjukkan sekali jamak tidak adalah cukup sebagai dalam Bahasa Indonesia.

Children = beberapa (some, a few) atau banyak (many, a lot)

2 children = 2 anak = beberapa anak.

120 children = banyak anak = many children = a lot of children.


RendyPalar

Berbagai = various


umakhalila

Should be: Banyak anak-anak yang makan.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.