1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her dog drinks water."

"Her dog drinks water."

Terjemahan:Anjing nya meminum air.

April 15, 2016

10 Komentar


syahda

Duolingo emang keren abizzzz


mikaeldick

Ini gimana ya cara mengetahui beginian


yesha373420

Ga dikasih tau artinya


JoshuaGumo

Masih bingung penempatan s diakhir contoh ''eat" jadi "eats", "dog" jadi "dogs"


DickyKurni16

I eat You eat She/he/it eats <=== They eat We eat


fatahillah6

Seharusnya itu benar


leonalgojali

salah ketik salah ketik salah ketik salah ketik
hacker


mechry

anjingmu minum air,, salah


gprins.nshz

kan itu ada "her" kalo ga salah ya "her" itu artinya dia jadi anjing milik dia

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.