1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am for it."

"I am for it."

Terjemahan:Aku setuju itu.

April 17, 2016

13 Komentar


dinarBalqis

Makna nya sama aja sih. I am for it sama i agree. Kalau i agree kaya lebih formal aja. Kalo i am for it kayak lebih gaul kekinian gitu. Jd aslinya sama aja artinya


VimalaPras1

Kapan kita pakai "i am for it" kapan pakai "i agree"?


MurdoApriy

Saya menyetujuinya...salah to..


Andra_julian177J

Baru tahu kalau i am for it artinya saya setuju selain i agree


wayanarsan

Kenapa "i am for it" aku setuju itu?


Cantika191

Kok i am for it aku setuju itu sih puyeng


superyudi89

Tambah2 kosakata.. mantabz


AufaraFahr

Nah i agree ini seharusnya


putra274720

I am for it I agree with that Aku setuju itu


hikmahagus1

I agree yg biasa aku dengar sihhh Bru tau klo i am for it juga


nadiaafi2

Kapan kita menggunakan 'it' dalam kalimat tanya,negativ dan positif?


GhozyAlamsyah

aku setuju dengan itu=salah,, aku setuju itu(benar) apaan ini baku banget kalimat nya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.