1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Paman saya sedang bekerja."

"Paman saya sedang bekerja."

Terjemahan:My uncle is at work.

April 17, 2016

6 Komentar


Apriana4

Setau saya... she is working. Continuous tense, artinya sedang dilakukan. Tapi jika jawabannya is at work, ini hal baru untuk saya... hehe


DewiAstuti5

Is working dan at work apakah artinya sama yaitu sedang bekerja?


Chocoo_

Sama gue jawab pakai "is working" benar


drzya24

kalo "my uncle is at work " bukannya berarti 'paman saya ada di tempat kerja' kyk paman saya kerja gt konsepnya

atau gimana si? ada yg punya pendapat lain?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.