1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan siang di taman."

"Mereka makan siang di taman."

Terjemahan:They have lunch at the park.

April 17, 2016

9 Komentar


Ilham.arl

Mengapa menggunakan they have, bukankah itu artinya mereka mempunyai ???


9D2

Klo gk salah, Have itu bisa menjadi Delexical verb = kata kerja di dalam bahasa Inggris yang maknanya hampir hilang/tidak ada dan bergeser ke noun yang mengikutinya.


MuhammadRa638346

i though its "they have a lunch in the park" however it use "at" not "in". oh tks you fix my word


isa910449

In for the meaning = di dalam

Apakah di taman ada di dalam . Mestinya tidakkan

Mangkanya pakek at . Berarti di sekitar

Semoga membantu


9D2

Di kalimat "I see your cat in the garden?" Kenapa bukan "at"?


Firman.mn

kenapa pake have bukan are? makasih


Lin500

Klo pake have bukankah artinya telah atau sudah


ahudori

they have lunch in the park. Jawab ini juga benar.. in atau at sama aja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.