1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka makan siang di taman."

"Mereka makan siang di taman."

Terjemahan:They have lunch at the park.

April 17, 2016

18 Komentar


Ilham.arl

Mengapa menggunakan they have, bukankah itu artinya mereka mempunyai ???


9D2

Klo gk salah, Have itu bisa menjadi Delexical verb = kata kerja di dalam bahasa Inggris yang maknanya hampir hilang/tidak ada dan bergeser ke noun yang mengikutinya.


Firman.mn

kenapa pake have bukan are? makasih


DanielNata15

Karena have menunjukkan sedang melakukan pekerjaan, kalo are itu to be


Lin500

Klo pake have bukankah artinya telah atau sudah


ahudori

they have lunch in the park. Jawab ini juga benar.. in atau at sama aja


Alan528249

Kenapa pakai at kenapa ga pakai in?kan mereka makan di dalamnya taman kan


MuhammadRa638346

i though its "they have a lunch in the park" however it use "at" not "in". oh tks you fix my word


isa910449

In for the meaning = di dalam

Apakah di taman ada di dalam . Mestinya tidakkan

Mangkanya pakek at . Berarti di sekitar

Semoga membantu


9D2

Di kalimat "I see your cat in the garden?" Kenapa bukan "at"?


DanielNata15

Karena garden itu halaman di dalam rumah Sedangkan Park adalah tempat di luar ruangan atau tempat lebih luas


azwsep

Have yg diikuti kata kerja bukannya berarti telah ya,,? Have lunch artinya sudah makan siang

Mohon bantu koreksi ,,


hicallmedha

Kapan aja have itu kata yg menunjukan sedang melakukan pekerjaan?


FLEXI_ANIME

Kenapa pake have


Della323097

Tadi kalimatnya pakai in the park, skrg pakai at the park. Jd bingung :"(


IAmAzell

Apa beda nya at on in


AmaruAmura

Saya jawab "they eat lunch in the park" Juga benar?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.