"Jam tangan di atas meja itu punya saya."

Terjemahan:The watch on the desk is mine.

April 18, 2016

13 Komentar
Diskusi ini dikunci


Hueningie

Apa bedanya memang antara "Desk" dan "Table" TOLONG JELASKAN aku butuh jawaban karena aku sama sekali tidak mengerti apa perbedaannya:(


noteto

Desk itu meja belajar (berlaci), sedangkan table itu seperti meja makan.


manusiakal

Kalo desk urusanya sama kerja belajar kalo table sama makan pesta


Rainies3

Aku juga salah dibagian ini


RickyLuken

The watch on the table is mine?, kapan saat penggunaan yg tepat table atau desk jika dari kalimat diatas, karena tidak ada info dia meja berlaci atau tidak


nashwa587754

I cant enter next...


micko.wjy

Kenapa g ? The watch is on the desk is mine ???


ynd728463

"The watch on the desk" ini adalah subjek & pelengkap , The watch = subjek, on the desk = pelengkap. Contoh : "my car" is black, "the car over there" is mine.


lerpongo

Apakah jawaban tanpa menggunakan "the" setelah preposisi "on" "The watch on desk is mine" benar?


RadhitTio

Follow me guys I need Friends


alatafi

Kok desk? Desk kan laci

Duolingo kyk sengaja kita di persulit supaya kita addict sama app ini

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.