1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamat malam!"

"Selamat malam!"

Terjemahan:Good evening!

April 18, 2016

19 Komentar


ravlipratama

good evenig = selamat malam good night = selamat tidur


ahmaddzakk1

Good evening bener kok


Icamww

Knp good evening artinya slamat malam? Bknnya slamat sore? N good night biasanya dpake pas akhir hari (mw tdr)

Cmiiw


IkrarGenid

Saya pilih goodnight eh salah , trus saya pilih good evening salah juga-,-


RidhoRizki1

Good night sama good evening intinya sama, yaitu menunjukan waktu terbenamnya matahari, kalo tengah malam namanya midnight, btw terima kasih kepada duo lingo atas ucapan good nightnya ;*

<h1>jadibaper</h1>

HerrySetia2

Good night too :v


oktaridhomi

Kapan good evening dpt dipergunakan.?? Thx


S.Intan.R

Good night kan dipake kalau mau ngakhirin pembicaraan pada malam hari, nah selain itu, pake good evening sja..


Josia121739

Di baca dulu perintah'y boss.. pilih semua yg benar!!!


AuliaRamah

Bukannya good evening = selamat sore? Trus good night itu selamat malam?


S.Intan.R

Kalau sore afternoon


RabiahRabi

Karna tak ditulis good night saya pilih bingung karna yang ada dua good good night nya hilang bagaimana good evening menjadi good night tolong bantu saya agar mudah saya tau


S.Intan.R

Good evening dengan good night artinya sama2 selamat malam, tapi penggunaan nya beda, kalau mau ngucapin selamat malam biasa pake good evening, kalau mau pisah di malam hari pake good night


cakradonya

Good evening broo


AlfaRidzi6

Kok salah... Good night dong


tiaraa715239

evening bukannya sore ya


DebyPermat2

Hai temenĀ²... Aku cmn mau benerin tanggapan kalian tentang bahasa inggris "Good night" karena aku sendiri juga belajar langsung di luar untuk bahasa inggrish...

Good night memang ad 2 arti :).. dan artinya tergantung dr kapan kita menggunakannya.

Kalo kalian mau tidur dan mau ngucapin ke ortu, temen, atau pacar... Good night : selamat malam (selamat tidur).

Kalo kalian habis main dr rumah temen, dan kalian mau pulang Good night : selamat malam (sampai jumpa)


Dany740964

bukannya good evening itu selamat sore


Adrianputr5

Good evening bukannya selamat sore selamat malem= good nunght

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.