"Selamat malam!"

Terjemahan:Good evening!

2 tahun yang lalu

15 Komentar


ravlipratama

good evenig = selamat malam good night = selamat tidur

2 tahun yang lalu

ahmaddzakk1

Good evening bener kok

2 tahun yang lalu

Icamww

Knp good evening artinya slamat malam? Bknnya slamat sore? N good night biasanya dpake pas akhir hari (mw tdr)

Cmiiw

2 tahun yang lalu

RidhoRizki1

Good night sama good evening intinya sama, yaitu menunjukan waktu terbenamnya matahari, kalo tengah malam namanya midnight, btw terima kasih kepada duo lingo atas ucapan good nightnya ;*

<h1>jadibaper</h1>
1 tahun yang lalu

HerrySetia2

Good night too :v

2 tahun yang lalu

oktaridhomi

Kapan good evening dpt dipergunakan.?? Thx

2 tahun yang lalu

satrianiin

Good night kan dipake kalau mau ngakhirin pembicaraan pada malam hari, nah selain itu, pake good evening sja..

5 bulan yang lalu

IkrarGenid

Saya pilih goodnight eh salah , trus saya pilih good evening salah juga-,-

1 tahun yang lalu

Josia121739

Di baca dulu perintah'y boss.. pilih semua yg benar!!!

1 tahun yang lalu

dyan228714

Good night

1 tahun yang lalu

AuliaRamah

Bukannya good evening = selamat sore? Trus good night itu selamat malam?

1 tahun yang lalu

satrianiin

Kalau sore afternoon

5 bulan yang lalu

RabiahRabi

Karna tak ditulis good night saya pilih bingung karna yang ada dua good good night nya hilang bagaimana good evening menjadi good night tolong bantu saya agar mudah saya tau

10 bulan yang lalu

satrianiin

Good evening dengan good night artinya sama2 selamat malam, tapi penggunaan nya beda, kalau mau ngucapin selamat malam biasa pake good evening, kalau mau pisah di malam hari pake good night

5 bulan yang lalu

cakradonya

Good evening broo

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.